Menuju Ma'rifatullah Dengan Ilmu Dan Hikmah

Di sebutkan dalam kitab “KHOZINATUL ASROR” halaman 188.bahwa ada suatu wirid yg berfaidah untuk menghasilkan keinginan,mendatangkan hajat,menolak bencana,mengalahkan musuh dan meninggikan derajat.wirid ini telah di sepakati oleh sayyid ja’far shadiq,abu yazid al busthami,abu hasan al hirqani dan imam-imam yg lainnya.tentang faidah yg agung dan rahasianya yg mentakjubkan untuk mendatangkan hajat.mereka telah mengamalkannya dan terbukti kemujarabannya.wiridnya adalah :

1.ISTIGHFAR (100 x)
2.AL FATIHAH (7 x)
3.SHALAWAT (100 x)
4.ALAM NASYROH (79 x)
5.AL IKHLAS (1001 x)
6.AL FATIHAH (7 x)
7.SHALAWAT (100 x)

Kemudian memohon kepada ALLAH.SWT.apa hajatnya dan kebutuhan yg di perlukan,maka dengan izin ALLAH TA’ALA hajatnya di kabulkan,tidak lebih dari 4 hari.dan kalau wirid ini di lakukan setiap hari secara rutin hingga 7 hari,maka lebih mujarrab.

Comments on: "AUROD MIN KITAB KHOZINATUL ASROR" (57)

  1. aslmlkm ustdz ijin suatu sa’at mengamalkanya

  2. Assalamualaikum pak ustadz ijin nyimak insya Allah akan mengamalkannya..

  3. Aditya81 said:

    Absen Hadir Ustadz..

  4. Qobiltu ustadz…cara ngamalinnya gmn…pake ada riyadhoh nya g…soalnya ane lg ada hajat penting yg mndesak bgt…
    شكرا يا أخي، نفعنا الله

  5. muhammad69 said:

    assalamualaikum pak ustadz komarudin

    mohon ijin mengamalkan pak ustadz,

  6. Mbah khoziiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

  7. Ya_ku_sa said:

    Aslmkm…mhn diberi keterangan lg pak ustadz..seperti tawasulnya..

  8. cicak cabang sakti said:

    hadir nyimax

  9. cicak cabang sakti said:

    ass wb p ustad k
    ijin menyimax ya ustad..trims

  10. cicak cabang sakti said:

    tokek
    mbah khozin keluar negri om..

  11. mufhti said:

    Ass. Ustad Mohon ijin untuk mengamalkan aurod ini..

  12. mohon izin ngmalin orang ustad…maklum doa saya ga pernah dikabulin,mungkin akibat saya serang nipu,saya sering pasang iklan dimajalah…

  13. cicak cabang sakti said:

    petramax

  14. cicak cabang sakti said:

    premium+solar+kacang kapriiiììììiiii

  15. @pak ustadz dan jg para sedulur harap hati2 menyikapi omongan TOKEK PALSU coba bedakan sama tdknya gambar avatarnya dgn tokek coment no 2 dan yg manggil mbah khozin…

  16. om makruf said:

    tess

  17. om makruf said:

    tesssssssss

  18. cicak cabang sakti said:

    tokek
    nyamtai aja..ga usah nanggapin orang yg goblok,malah ntk ketularan looo
    semua pd tau mana yg asli dan palsu..yg pintar dan yg goblok dan yg bersih dan yg kotor dan dan lainyaaaaa ok,tq

  19. @cecak cabang sakti matur suwun saya ucapkan atas pengertian sampeyan..

  20. muhammad69 said:

    wew,ada om tokek oplosan pula tuh skrang, hehehe,nungguin yg ori aaja dah,heheheh

  21. cicak cabang sakti said:

    tokek
    sampean mantaaaaaaap

  22. Assalaamu’alaikum Ya Akhi…ana mohon izin untuk mengamalkannya….mudah@an Allah slalu merahmati anta,amiin…syukron ya akhii

  23. Super Nova said:

    Mohon ijin mengamlkan AUROD MIN KITAB KHOZINATUL ASROR, qobiltu saya terima dengan sempurna ilmunya. Semoga Allah memberkahi usatad dan keluarga amiiiiin.

  24. agus.wdd said:

    assalamu’alaikum pak ustadz..saya mohon ijin mengamalkan doa2/wirid2 dll yg bapak ustadz wedar/ijazahkan di blog bapak Ustadz..saya hanya bisa mengucapkan banyak2 terimakasih terimakasih …al-fatihah

  25. muhlis said:

    Assalamu’alaikum pak ustadz, mhn ijin amalin, makasih.

  26. sparkyu said:

    Pak Ustad apakah mempelajari khozinatul asror mesti izazah dahulu

  27. mohon izin ngamalin ustaz, sama tawassulnya gimana?

  28. Assalamu’alaikum ustadz,,mohon ijin untuk mengamalkan..Matur suwun sanget..

  29. Assalamu’alaikum pa ustadz,mohon ijin utk mengamalkannya,
    trmaksh.wassalam

  30. terima kasih,kalau boleh amalan ini diijazahkan untuk saya amalkan.semoga Allah membalasnya,Amiin.

  31. Terima kasih,kalau diijazahkan mohon amalan ini untuk saya amalkan,moga Allah membalasnya,Amiin.

  32. insyaa Allah sy akn mengamalkan,, mkasih atas pemberitauanya..

  33. rijalluL Ghoib said:

    bagaimana hukumnya ijazahan lewat internet dan tdk langsung bertemu dengan guru yng menijazahkan ?

  34. asalamualikum…ya akhi…kalau ana boleh tanya,,,apa dsini ada menjhual kitab terjemahan khazinatul asrar..wasalam…

  35. maaf sebelumnya.. saya mau tau tentang sholawat khithob di kitab khozinatul asror yg di awali dg kalimat dibawah ini:

    اَلصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَيْكَ يَا سَيِّدِ يَا رَسُوْلَ الله

    dan saya ingin tau selengkapnya.
    TERIMA KASIH

  36. maaf sebelumnya
    saya ingin tau tentang sholawat didalam kitab KHOZINATUL ASROR yang di awali dengan kalimat dibawah ini:

    اَلصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَيْكَ يَا سَيِّدِ يَا رَسُوْلَ الله

    dan saya ingin tau selengkapnya….
    TERIMA KASIH

  37. Mohamad Sabik said:

    Kira2 terjemahan kitab ini sudah ada apa blm yaa

  38. pngajian kitab khozinatul asror, stiap hari sabtu mlam ahad. D PP bumi zikir PCangaan wetan , di asuh oleh bpk kh. Zamazi ,,

  39. moh.chasani said:

    Assalkum wr.wb…….mohon iji untuk mengamalkan karena saya punya hajat.

  40. johari said:

    mohon izin amalkannya

  41. Dedi S said:

    ijin tuk pengamalannya dan mhn ijazahnya

  42. muhammad sa'id said:

    ijazah kitab khuzinatul asror itu adanya di banten….
    lokasinya di cadasari kp cidahu””’
    pangersa nya abuya muhtadi& abuya murtadho

  43. akhmad said:

    Assalamu’alaikum. Pak Ust kalau boleh saya minta izin/ijazahnya,agar saya dapat mengamalkannya kapanpun saya membutuhkannya.Dan ada tidak syarat2 utk membacanya..? Terima kasih

  44. Lokmahakim said:

    Saya sudah amal dan minta izin ….lokman

  45. muttaqin said:

    qobiltu ustad saya trma mhnizin mengamalkan .ittu larikan ke berapa ustad

  46. agus prabowo said:

    saya sudah sering mengamalkannya dan alhamdulillah hajat2 yang mendesak segera tercapai.

  47. hasyim said:

    asslkum kiyai qobiltu amalnya matur nembah nuwun mogo2 manfaan dan dikabulkan hajatnya……..

  48. bungakusuma said:

    nyemak malih ustadz….

    nuwun

  49. Putra BendunGcity said:

    Ass.qobiltu pak ustadz
    mohon ijin suatu saat ane amalkan trmksih
    wslm..!!

  50. SIIIIIP KYAI….DARI GUS LORENG SEDATI SIDOARJO

  51. Embun bt mohd noor said:

    Bagaimana saya hendak mendapatkan kitab khazinatul asrar ini dalm
    Versi melayu.

  52. syaunk galih said:

    qobiltu pak ustad

  53. Ikut nyimak dan qobiltu

  54. adsaepul said:

    mohon izin untuk mengamalkannya pa ustad

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 112 pengikut lainnya.

