AUROD MIN KITAB KHOZINATUL ASROR

Posted: 10/02/2011 in Uncategorized

Di sebutkan dalam kitab “KHOZINATUL ASROR” halaman 188.bahwa ada suatu wirid yg berfaidah untuk menghasilkan keinginan,mendatangkan hajat,menolak bencana,mengalahkan musuh dan meninggikan derajat.wirid ini telah di sepakati oleh sayyid ja’far shadiq,abu yazid al busthami,abu hasan al hirqani dan imam-imam yg lainnya.tentang faidah yg agung dan rahasianya yg mentakjubkan untuk mendatangkan hajat.mereka telah mengamalkannya dan terbukti kemujarabannya.wiridnya adalah :

1.ISTIGHFAR (100 x)
2.AL FATIHAH (7 x)
3.SHALAWAT (100 x)
4.ALAM NASYROH (79 x)
5.AL IKHLAS (1001 x)
6.AL FATIHAH (7 x)
7.SHALAWAT (100 x)

Kemudian memohon kepada ALLAH.SWT.apa hajatnya dan kebutuhan yg di perlukan,maka dengan izin ALLAH TA’ALA hajatnya di kabulkan,tidak lebih dari 4 hari.dan kalau wirid ini di lakukan setiap hari secara rutin hingga 7 hari,maka lebih mujarrab.

About these ads
Komentar
  1. alas tunggal mengatakan:

    aslmlkm ustdz ijin suatu sa’at mengamalkanya

  2. TokeK mengatakan:

    Assalamualaikum pak ustadz ijin nyimak insya Allah akan mengamalkannya..

  3. Aditya81 mengatakan:

    Absen Hadir Ustadz..

  4. Mr.Q mengatakan:

    Qobiltu ustadz…cara ngamalinnya gmn…pake ada riyadhoh nya g…soalnya ane lg ada hajat penting yg mndesak bgt…
    شكرا يا أخي، نفعنا الله

  5. muhammad69 mengatakan:

    assalamualaikum pak ustadz komarudin

    mohon ijin mengamalkan pak ustadz,

  6. TokeK mengatakan:

    Mbah khoziiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

  7. Ya_ku_sa mengatakan:

    Aslmkm…mhn diberi keterangan lg pak ustadz..seperti tawasulnya..

  8. cicak cabang sakti mengatakan:

    hadir nyimax

  9. cicak cabang sakti mengatakan:

    ass wb p ustad k
    ijin menyimax ya ustad..trims

  10. cicak cabang sakti mengatakan:

    tokek
    mbah khozin keluar negri om..

  11. mufhti mengatakan:

    Ass. Ustad Mohon ijin untuk mengamalkan aurod ini..

  12. Tokek mengatakan:

    mohon izin ngmalin orang ustad…maklum doa saya ga pernah dikabulin,mungkin akibat saya serang nipu,saya sering pasang iklan dimajalah…

  13. cicak cabang sakti mengatakan:

    petramax

  14. cicak cabang sakti mengatakan:

    premium+solar+kacang kapriiiììììiiii

  15. TokeK mengatakan:

    @pak ustadz dan jg para sedulur harap hati2 menyikapi omongan TOKEK PALSU coba bedakan sama tdknya gambar avatarnya dgn tokek coment no 2 dan yg manggil mbah khozin…

  16. om makruf mengatakan:

    tess

  17. om makruf mengatakan:

    tesssssssss

  18. cicak cabang sakti mengatakan:

    tokek
    nyamtai aja..ga usah nanggapin orang yg goblok,malah ntk ketularan looo
    semua pd tau mana yg asli dan palsu..yg pintar dan yg goblok dan yg bersih dan yg kotor dan dan lainyaaaaa ok,tq

  19. TokeK mengatakan:

    @cecak cabang sakti matur suwun saya ucapkan atas pengertian sampeyan..

  20. muhammad69 mengatakan:

    wew,ada om tokek oplosan pula tuh skrang, hehehe,nungguin yg ori aaja dah,heheheh

  21. cicak cabang sakti mengatakan:

    tokek
    sampean mantaaaaaaap

  22. sai_el mengatakan:

    Assalaamu’alaikum Ya Akhi…ana mohon izin untuk mengamalkannya….mudah@an Allah slalu merahmati anta,amiin…syukron ya akhii

  23. Super Nova mengatakan:

    Mohon ijin mengamlkan AUROD MIN KITAB KHOZINATUL ASROR, qobiltu saya terima dengan sempurna ilmunya. Semoga Allah memberkahi usatad dan keluarga amiiiiin.

  24. agus.wdd mengatakan:

    assalamu’alaikum pak ustadz..saya mohon ijin mengamalkan doa2/wirid2 dll yg bapak ustadz wedar/ijazahkan di blog bapak Ustadz..saya hanya bisa mengucapkan banyak2 terimakasih terimakasih …al-fatihah

  25. muhlis mengatakan:

    Assalamu’alaikum pak ustadz, mhn ijin amalin, makasih.

  26. sparkyu mengatakan:

    Pak Ustad apakah mempelajari khozinatul asror mesti izazah dahulu

  27. muhammad mengatakan:

    mohon izin ngamalin ustaz, sama tawassulnya gimana?

  28. sari mengatakan:

    Assalamu’alaikum ustadz,,mohon ijin untuk mengamalkan..Matur suwun sanget..

  29. lilis mengatakan:

    Assalamu’alaikum pa ustadz,mohon ijin utk mengamalkannya,
    trmaksh.wassalam

  30. Muhamad Said mengatakan:

    terima kasih,kalau boleh amalan ini diijazahkan untuk saya amalkan.semoga Allah membalasnya,Amiin.

  31. Muhamad Said mengatakan:

    Terima kasih,kalau diijazahkan mohon amalan ini untuk saya amalkan,moga Allah membalasnya,Amiin.

  32. ipul mengatakan:

    insyaa Allah sy akn mengamalkan,, mkasih atas pemberitauanya..

  33. rijalluL Ghoib mengatakan:

    bagaimana hukumnya ijazahan lewat internet dan tdk langsung bertemu dengan guru yng menijazahkan ?

  34. Muhammad Hamdani mengatakan:

    asalamualikum…ya akhi…kalau ana boleh tanya,,,apa dsini ada menjhual kitab terjemahan khazinatul asrar..wasalam…

  35. Man Nusia mengatakan:

    maaf sebelumnya.. saya mau tau tentang sholawat khithob di kitab khozinatul asror yg di awali dg kalimat dibawah ini:

    اَلصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَيْكَ يَا سَيِّدِ يَا رَسُوْلَ الله

    dan saya ingin tau selengkapnya.
    TERIMA KASIH

  36. Man Nusia mengatakan:

    maaf sebelumnya
    saya ingin tau tentang sholawat didalam kitab KHOZINATUL ASROR yang di awali dengan kalimat dibawah ini:

    اَلصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَيْكَ يَا سَيِّدِ يَا رَسُوْلَ الله

    dan saya ingin tau selengkapnya….
    TERIMA KASIH

  37. Mohamad Sabik mengatakan:

    Kira2 terjemahan kitab ini sudah ada apa blm yaa

  38. abby mengatakan:

    pngajian kitab khozinatul asror, stiap hari sabtu mlam ahad. D PP bumi zikir PCangaan wetan , di asuh oleh bpk kh. Zamazi ,,

  39. moh.chasani mengatakan:

    Assalkum wr.wb…….mohon iji untuk mengamalkan karena saya punya hajat.

  40. johari mengatakan:

    mohon izin amalkannya

  41. Dedi S mengatakan:

    ijin tuk pengamalannya dan mhn ijazahnya

  42. muhammad sa'id mengatakan:

    ijazah kitab khuzinatul asror itu adanya di banten….
    lokasinya di cadasari kp cidahu””’
    pangersa nya abuya muhtadi& abuya murtadho

  43. akhmad mengatakan:

    Assalamu’alaikum. Pak Ust kalau boleh saya minta izin/ijazahnya,agar saya dapat mengamalkannya kapanpun saya membutuhkannya.Dan ada tidak syarat2 utk membacanya..? Terima kasih

  44. Lokmahakim mengatakan:

    Saya sudah amal dan minta izin ….lokman

  45. muttaqin mengatakan:

    qobiltu ustad saya trma mhnizin mengamalkan .ittu larikan ke berapa ustad

  46. agus prabowo mengatakan:

    saya sudah sering mengamalkannya dan alhamdulillah hajat2 yang mendesak segera tercapai.

  47. hasyim mengatakan:

    asslkum kiyai qobiltu amalnya matur nembah nuwun mogo2 manfaan dan dikabulkan hajatnya……..

  48. bungakusuma mengatakan:

    nyemak malih ustadz….

    nuwun

  49. Putra BendunGcity mengatakan:

    Ass.qobiltu pak ustadz
    mohon ijin suatu saat ane amalkan trmksih
    wslm..!!

  50. loreng mengatakan:

    SIIIIIP KYAI….DARI GUS LORENG SEDATI SIDOARJO

  51. Embun bt mohd noor mengatakan:

    Bagaimana saya hendak mendapatkan kitab khazinatul asrar ini dalm
    Versi melayu.

  52. syaunk galih mengatakan:

    qobiltu pak ustad

  53. M.sholeh mengatakan:

    Ikut nyimak dan qobiltu

  54. adsaepul mengatakan:

    mohon izin untuk mengamalkannya pa ustad

  55. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Ustadz,
    Mohon petunjuk lebih lanjut terkain dg amalan ini, dan kami memohon kpd Ustadz untuk berkenan memberikan ijazah kitab tersebut kepada kami berikut silsilahnya, kebetulan kami punya kitab tersebut.
    Terimakasih sebelumnya.
    Jazaakallah biahsanil jazaa’
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  56. Yaqta mengatakan:

    Qobiltu Ustadz

  57. irul mengatakan:

    qobiltu ustad

  58. Rudik mengatakan:

    Qobiltu kang ila man ajazani alfatihah 7x

  59. ahmad mengatakan:

    sy ijin mengamalkan suatu saat nanti ustazd…terima kasih banyak

  60. m.moelyadi mengatakan:

    Assalamu’alaikum wr wb.
    Qobiltu, ustadz.. Saya mohon ijin suatu waktu untuk ikut mengamalkanQobiltu, ustadQobiltu, ustadz.. Saya mohon ijin suatu waktu untuk ikut mengamalkanQobiltu, ustadz.. S

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s