Menuju Ma'rifatullah Dengan Ilmu Dan Hikmah

Amalan ini berkhasiat untuk menarik sukma orang yg telah terkena kekuatan ilmu hitam/pelet.dimana kekuatan ilmu hitam tersebut telah merenggut sukmanya.yg mengakibatkan bertindak di luar kontrol.sebab memang sukma sejatinya sering hilang dari kesadarannya.amalan ini akan mengembalikan sukmanya secara utuh,juga membuat orang tersebut amat rindu kepada si pelaku amalan ini.

Amalannya :
YA JAMI’AN NASI LIYAUMIL LA ROIBA FIH.INNALLAHA LA YUKHLIFUL MI’AD.ALLAHUMMA SAHHIRLI QOLBA….(sebut namanya)…..’ALA MAHABBATI WA MAWADDATI WA QODHO-I HAJATI.NASHRUM MINALLAHI WA FATHUN QORIB.

Caranya :
Puasa selama 7 hari,di mulai pas hari weton orang yg di maksud.
Niat puasanya :
NAWAITU SHOUMA GHODIN LI QODHO-I HAJATI SUNNATAN LILLAHI TA’ALA.

Selama puasa tidak boleh mengkonsumsi makanan yg mengandung nyawa dan segala yg di hasilkannya.selama puasa dan seterusnya amalan di atas di baca 100 x sesudah shalat hajat 2 raka’at pada jam 3 malam (syarat kunci harus bisa membayangkan wajah orang yg di tuju)

About these ads

Comments on: "AMALAN PENARIK SUKMA" (33)

  1. Mantapz

  2. kangdin said:

    assalamu’alaikum wr. wb.
    salam kenal sahabat qomara, ijin menyimak…@mas qomara: ijin ngamalaken, al fatehah sent…

  3. qobiltu pa ustad.

  4. khozin A said:

    skrg ke 4
    wah mantap ustad izin nyimax..trims

  5. khozin A said:

    ustad khomarudin
    gmn kl di buat narik orang yg minggat blh jg ya.?

  6. Askum wr.wb salam sejahtera pak ustad,izin menyimak dan mondok di sini.

  7. satusewu said:

    MASIH 5 BESAR
    IJIN NYIMAK DAN MONDOK USTADZ

  8. Congratulations once again, the blog is always updated

  9. Wah gmana jdnya ustad kalo niatnya cuman mau nyembuhin pengaruh pelet, tar kalo dh smbuh pletnya tar org yg d smbuhin malh jd rindu berat tuh ma kita jd repot dunk nantinya??..

  10. @ mr.zm
    maksudnya adalah,sukma orang tersebut akan tertarik menuju dan mendekati orang yg melaksanakan amalan ini.sehingga sukmanya akan kembali pada raganya.dmkian.

  11. waaahhhhhh menone ga pernah nich hehehhehehehe……….

  12. rinduguru said:

    assalamualaikum wr.wb
    mohon izin ikut bergabung ya ustad.
    Smg ustad berkenan memberikan bimbingan.wassalam

  13. Ardaloka said:

    Testimoniny donk biar lbh ykin..slam bt dlur2

  14. suwanto said:

    salam pa ustad.. ea kalo raga sukma ustad tau ga amalan/cara yg paling mudah nya.. qu ingin berkunjung ke sanak di negri lain..krna ta mungkin dngn materi…

  15. khozin A said:

    ustad k.
    absen siang dan salam salim salaman slalu..

  16. Nur hasanah said:

    Ustadz mohon dijawab pertanyaanku ini:
    1.apakah pengasihan surat yusuf boleh diamalkan seorang wanita?mengingat nabi yusuf kan cowok.
    2.apa pengasihan/mahabbah yg paling cocok dan dahsyat untuk diamalkan seorang cewek??
    Trims ustadz jawabannya

  17. naufal adli said:

    ass wr wb ustadz komarudin….mohon izin utk mengamalkan amalan2 yg terdpt di dlm blog ini suatu saat ustadz…trima ksh sebelumnya

  18. khozin A said:

    -nur hasana
    salam kenal slalu..he3
    ada yg ngiri ga ya.?
    .nur…
    knp tdk.!
    ini aja amalkan…
    WAA AL KOITU ‘ALAIKA MAKHABATAN MINNI WALIYUS NA’A ALA MUHYI 7 KL,SEHABIS SHALAT YA..
    SELAM TAKZIM SLALU TERUNTUK USTAD K..TRIMS

  19. ustad.mohon ijin ngamalin semua ilmu yg ada diblog ini! Karena baru dapat blog ini kemarin.

  20. arif novalianto said:

    QOBILTU USTADZ.

  21. @ nurhasanah
    1.seorang wanita juga boleh mengamalkannya.
    2.amalan mahabbah untuk wanita,bisa memperbanyak membaca al fatihah dan annaas,asma “ya waritsu” atau doa robbi la tadzarni fardaw wa anta khoirul waritsin.dan masih bnyak lg yg lainnya.dmkian…

  22. JOYO SENTIEK said:

    Qobiltu pak ustadz..
    mohon ijin nyimak dan ngamalkan
    trima kasih

  23. khozin A said:

    -ustad k
    absen pagi2 menuju subuh ustad..
    -joyo sentek
    jalannya da nyampe mana.?he3

  24. Nur hasanah said:

    Ya udah ustadz kalo getu mohon diposting juga mahabbah tokcer yg khusus untuk diamalkan cewek,daridulu aku liat2 kebanyakan amalan untuk cowok lalu siapa yg mau memikirkan nasib kami para cewe,sekali2 yg untuk cewe lah biar adil,pengunjung blog ini kan bukan hanya cowo..
    Please ya ustadz. .
    @mbah khozin tuh ayat ada di al-qur’an kagak?kalo ada di surat apa ayat berapa? Thank’s

  25. ismunanto said:

    assalamualaikum ustad khomarudin.
    Saya pernah mndpt pengisian ilmu pancar aura,,tpi sy amalkan sptnya blm ada khasiatnya.,sdh sy konsultasikan pd yg mengijasahkn hny disuruh ngamalin tiap hri.
    Mohon bimbingnnya spy karomah amalan ini bs sy rasakan.,
    ini amalannya
    allohuma sinar seminar cahaya diriku
    cahaya 1000 bulan 1000 bintang cahaya seluruh dunia dlm diriku
    cahaya membawa kasih
    setiap orang tunduk pdku
    setiap orang kasih dan memuliakan aku
    setiap yg memandang terpesona
    karena diriku bersinar cahaya
    cahaya aura pesona diri
    cayaha makrifat nur muhamad
    karena la ilaha illalloh muhamadar rosululloh.

    • Mas ismunanto,
      Dr amalannya ada kata ” Nur Muhammad”
      Ъ sembarang orang bs dapet Nur Muhammad,
      Jikalau saja mas bs dapet setitik debu air dr Nur muhammad, itu Ъ murah mas,
      Dan Ъ bs dibayar pake uang,
      Harus bayar mahal ke yang maha pencipta, ​اَللّهُ SWT.

      Salam,

  26. anak keramat(anker) said:

    qobiltu ustadz

  27. wong edan said:

    qobiltu guru,nuwun

  28. Izin berguru pak ustadz

  29. surya wijaya kusuma said:

    slm kenal smga ilmunya bermanfaat qobiltu

  30. qobiltu, ijin mengamalkan, tapi kalo gak tau wetonnya gemana?

  31. hannan said:

    Ustadz saya mohon izin utk mengamalkan amalan ini,karena saya ingin menyembuhkan suami saya dan kembali kekeluarga,krn sy mempunyai 3 anak yg masih sangat kecil…maaf kalo puasa mutih itu seperti apa y,soalnya ada yg bilang puasa mutih itu cuma makan 1 kepal tangan qt dan minumnya cuma 1 tegukan Dan Katanya Jg Saur Dan Buka Itu Jam 12 Malam…mohon bimbingannya

  32. A series of true different colours is programmed in the display, and the transmission quick through spots

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 112 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: