KALIMATUL ‘IZZ (KATA-KATA KEPERKASAAN)

ALHAMDULILLAHIL LADZI LAM YATTAKHID WALADA.WALAM YAKULLAHU SYARIKUN FIL MULKI.WALAM YAKUL LAHU WALIYYUM MINADZ DZULLI WA KABBIRHU TAKBIRO (ALLAHU AKBAR 3 X) LA ILAHA ILLALLAHU WALLAHU AKBAR.WALA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYYIL ‘AZHIM.

Bacaan ini di gunakan untuk menolak berbagai bencana.dan barangsiapa yg membaca kalimat tersebut secara rutin,maka akan melihat keajaiban kemuliaan dan penerimaan.

About these ads

20 Komentar (+add yours?)

  1. TRINITY
    Okt 23, 2010 @ 08:02:14

    Pangapunten ustad..mau di borong pertamax…nya…hehehe

    Balas

  2. m khozin A
    Okt 23, 2010 @ 09:15:13

    la yo wis la petrgmaknya da hbs ustad,sy mah bensin jg ga pape yg penting ga ketinggalan pelajaran,abis
    trininya sih rajin amet he3,swn

    Balas

  3. KOMARUDIN AL FIKRI
    Okt 23, 2010 @ 09:48:33

    Trinity emang yg paling rajin.pintu gerbang sekolah belum di buka juga,dia udah dateng duluan.hehe salam canda.

    Balas

  4. m khozi A
    Okt 23, 2010 @ 11:13:53

    he3 betul ustad,sbagai murid emang hrs rajin n ta’ pernah bolos,kl ga bgt bisa2 rapotnya ntk pd merah semua ha3,suwun

    Balas

  5. m khozi A
    Okt 23, 2010 @ 11:20:17

    mana triniy ko ga on lane lg.? jangan2 sedang mobailing ni….

    Balas

  6. TRINITY
    Okt 23, 2010 @ 22:24:32

    Maaf mbah khozin..td lg sibuk cr buat makan…alhamdulilah bs nyimak lg…

    Balas

  7. ki jaka kelana
    Okt 24, 2010 @ 07:33:47

    esok2 ena’e yo opo yo..?slam slim ustad.tq

    Balas

  8. Nubuwuah
    Nov 24, 2010 @ 20:17:39

    salam ustaz..

    bagaimana hendak mengamalkan kalimatul `izz ini secara berkesan?

    Balas

  9. nunkyuni
    Des 15, 2010 @ 13:39:34

    assalamualaikum ustadzā€¦
    sy mohon ijinnya utk mengamalkan amalan ini Insya Allah.
    Wassalam…

    Balas

  10. dian
    Jan 15, 2011 @ 10:12:20

    qobiltu izin mengamalkanya ustad.klo ada kesempatan dan sdh siap mudah2an bermanfaat dunia akhirat.

    Balas

  11. bowo
    Mar 12, 2011 @ 14:49:24

    Ass Pa Ustadz komarudin Al Fikri
    Qobiltu Ustadz ijin Mengamalkan SemoGa Banyak membawa Manfaat Baik Di Dunia Maupun Akhirat
    Amin Ya ALLAH Ya Robbal Allamiin
    AL-Fatehah Sent…….

    Balas

  12. Moesafir Besmah
    Apr 17, 2011 @ 19:51:35

    Assalamu’alaikum ustad, ini amalan yang sering saya baca sehabis shalat, sebelumnya saya tidak tau ini namanya kalimatul ‘izz, mohon petunjuk bagaimana sebaiknya mengamalkan lafaz ini?

    Balas

  13. Ilusi37
    Jun 17, 2011 @ 08:35:22

    Qobiltu ijasahx . .
    Moga berkah bgi qta smua. .
    Mnjdi amal jari’ah bgi ustad. .amin. .
    Alfatihah send. . .

    Balas

  14. anak keramat(anker)
    Sep 08, 2011 @ 16:51:20

    qobiltu ustadz

    Balas

  15. ilusi
    Nov 26, 2011 @ 00:45:36

    qobiltu

    Balas

  16. Muhlis
    Mar 06, 2012 @ 20:22:04

    saya ijin mengamalkan.

    Balas

  17. Harja
    Apr 16, 2012 @ 22:16:44

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Izin nyimak dan salam kenal pa Ustadz,
    Terima-kasih.

    Balas

  18. hary
    Jun 08, 2012 @ 15:38:42

    gimana tata tertibnya ya ngamalin kalimat ini?

    Balas

  19. bungakusuma
    Jan 11, 2013 @ 07:40:45

    Insya Allah mohon ijinnya utk mengamalkan ustadz

    nuwun……

    Balas

  20. Media Mendatangkan Uang Ke Dalam Rekening
    Mar 22, 2013 @ 01:05:12

    Semoga bermanfaat,.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 111 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: