RAHASIA WIRID ISMUL A’ZHOM

ALLAHUMMA INNI AS-ALUKA BISMIKAL A’ZHOMIL MAKTUBI MIN NURI WAJHIKAL A’LAL MUABBADID DA-IMIL BAQIL MUKHOLLADI FI QOLBI NABIYYIKA WA ROSULIKA MUHAMMADIN.WA AS-ALUKA BISMIKAL A’ZHOMIL WAHIDI BI WAHDATIL AHADIL MUTA’ALI ‘AN WAHDATIL KAMMI WAL ‘ADADIL MUQODDASI ‘AN KULLI AHAD.WA BI HAQQI BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM.QUL HUWALLAHU AHAD. ALLAHUSH SHOMAD.LAM YALID WALAM YULAD.WALAM YAKUL LAHU KUFUWAN AHAD.AN TUSHOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN SIRRI HAYATIL WUJUDI WAS SABABIL A’ZHOMI LIKULLI MAUJUDIN SHOLATAN TUSABBITU FI QOLBIL IMANA WA TUHAFFIZHUNIL QUR-ANA WA TUFAHHIMUNI MINHUL AYATI WA TAFTAHULI BIHA NUROL JANNATI WA NURON NA’IMI WA NURON NAZHORI ILA WAJHIKAL KARIMI WA ‘ALA ALIHI WA SHOHBIHI WA SALLIM WALHAMDULILLAHI ROBBIL ‘ALAMIN.

Wirid ini bersumber dari syaikh taqiyuddin ad dimsyaqi,yang khasiatnya sangat banyak tak terhitung.di antaranya :
- apabila di baca 100 x tiap hari secara rutin,maka akan di beri derajat auliya oleh allah.
-memudahkan urusan rizki.
-apabila di baca 1000 x tiap hari secara rutin,maka akan di beri rizki oleh allah dari alam ghaib.
-mengembalikan barang hilang atau orang minggat.
-menaklukkan musuh.
-memudahkan membayar hutang.
-menyembuhkan berbagai penyakit,yaitu dengan di bacakan di atas air,lalu di minum.
-memudahkan melahirkan,yaitu dengan di bacakan di atas air,lalu di minumkan serta di basuhkan pada wajah dan perutnya.
-mengusir jin dan syetan.
-menghilangkan kesusahan.
-melariskan dagangan.
-memudahkan mendapat jodoh.
-memudahkan mimpi bertemu dengan nabi muhammad.saw.
-menolak dan menyembuhkan kena sihir.
-mendatangkan segala maksud.
Dan masih banyak lagi khasiat lainnya yang tidak dapat di sebutkan semua di sini.

About these ads

96 Komentar (+add yours?)

  1. Santri
    Okt 08, 2010 @ 12:44:40

    Hebat sekali ijin mengamalkan ustadz

    Balas

  2. USTADZ KOMARUDIN AL FIKRI
    Okt 08, 2010 @ 13:38:23

    @ santri
    silahkan di amalkan saudaraku.semoga sukses…

    Balas

    • Ermawati Fitrianingsih
      Feb 12, 2014 @ 17:00:45

      Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh…Ustadz mohon Ijazahnya mudah-mudahan bermanfaat buat ane dan khususnya bagi oarang lain. Arif dari PONPES Al-Multazam Khusnul Khotimah-Kuningan Cirebon. Maaf Ustadz emal pake punya istri. Syukron

      Balas

    • Guntur Daryono
      Mar 08, 2014 @ 23:03:02

      Asslam ustad,mhon pncerahan.mf sy brdoa dgn ismul adzom smpaitglprmintaan sy dn smpai saat ini kok blumterbukti di kbulkan.sy jdi mlas ibdah malam dan berdoa.mhon pncerahan trm ksh wssalam

      Balas

  3. zenzen masih mencari berkas
    Okt 08, 2010 @ 15:28:55

    ijin mengamalkan pa ustad…saya baru tau 2 ismu ahdom. al gojali dan versi ustad saya di kampung..sekarang tambah satu lagi. terimakasih

    Balas

  4. zenzen masih mencari berkas
    Okt 08, 2010 @ 15:32:02

    maaf ada arabnya ga…saya agak kesulian membanca dan menghapalnya

    Balas

  5. USTADZ KOMARUDIN AL FIKRI
    Okt 08, 2010 @ 15:47:48

    @ zenzen masih mencari berkas
    alhamdulillah,pengetahuan anda tentang ismul a’zhom jadi bertambah.silahkan di amalkan,semoga bermanfaat.mengenai teks arab nya,insya allah sy usahakan.

    Balas

  6. iblis
    Okt 08, 2010 @ 20:06:37

    huahaaaa…. Om ustad komar, AKU sudah datang, bisakah om ustad memenuhi permintaanku ?. Huahaaa…. Aku hanya ingin tahu sebuah kitab asy-syifa’ berikut isi yang terkandung didalamnya. Huahaaaa…. Kalo om ustad komar benar seorang ustad mestinya tahu. Huahaaa….

    Balas

  7. USTADZ KOMARUDIN AL FIKRI
    Okt 08, 2010 @ 22:03:30

    @ i**i*s
    mohon ma’af sebelumnya,tidak perlu di ketahui sy adalah seorang ustadz,sy hanya hamba allah yg biasa2 saja.diri ini hanya lah karung dosa.yg sangat butuh akan ampunan dan rahmatnya allah.swt.penulisan nama ustadz di atas adalah tanpa di sengaja,karena memang bukan sy yg membuatnya.ada orang lain yg membuatkan nya.dan sy sudah berulang kali meminta padanya agar segera di hilangkan saja.mengenai kitab asysyifa,mungkin yg anda maksud adalah kitab asysyifa yg di karang oleh ulama besar asal iran yakni ibnu sina.sy tidaklah mungkin merincinya secara lngkap dsni,namun pada intinya kitab ini berisikan mengenai cara-cara pengobatan sekaligus dengan informasi obatnya.sebuah kitab penyembuhan yg sangat luar biasa.dmikian,wallahu a’lam.dan mhn ma’af dsni kita saling tholab ‘ilmi dan bermudzakaroh,tdk perlu ada pertanyaan yg sifatnya mengetest.karena sy hanyalah seorang yg sangat miskin akan ilmu dan masih perlu bnyak belajar.

    Balas

  8. USTADZ KOMARUDIN AL FIKRI
    Okt 09, 2010 @ 07:06:57

    Atau mungkin asysyifa lil qodhi al iyadh.

    Balas

  9. muried
    Okt 09, 2010 @ 07:37:18

    Ustadz,
    Gak usah di hapus nama ustadznya,dari gerak bahasanya yg santun saya pecaya anda ini orang alim.

    Balas

  10. Al-fakir
    Okt 09, 2010 @ 07:49:32

    Assalamu’alaikum.
    ustadz,
    Kalo boleh kami mohon Di-ijazahkan tawasul+sanad lengkapnya,amalan lengkapnya,tatacara riyadhoh pengamalan lengkapnya,doa kuncinya amalan berikut:
    “AMALAN SURAH AL-IKHLAS 10.000x/MALAM DAWAM SELAMA 40 HARI“

    Balas

  11. Al-fakir
    Okt 09, 2010 @ 07:50:37

    Assalamu’alaikum.
    ustadz,
    Kalo boleh kami mohon Di-ijazahkan tawasul+sanad lengkapnya,amalan lengkapnya,tatacara riyadhoh pengamalan lengkapnya,doa kuncinya amalan berikut:
    “AMALAN SURAH AL-IKHLAS 10.000x/MALAM DAWAM SELAMA 40 HARI“

    Trimakasih sebelumnya ustadz

    Balas

  12. murid
    Okt 09, 2010 @ 08:06:01

    assalamu’alaikum.
    Ustadz,
    Kalo boleh kami mohon di-ijazahkan tawasul+sanad lengkapnya,amalan lengkapnya,doa kuncinya,sholawat kuncinya dan tatalaku riyadhoh lengkap amalan berikut :
    “AMALAN SURAH AL-IKHLAS 10.000x/HARI DAWAM SELAMA 40 HARI“.

    Trimakasih sebelumnya.

    Balas

  13. USTADZ KOMARUDIN AL FIKRI
    Okt 09, 2010 @ 08:22:45

    @ muried
    terimakasih saudaraku atas kepercayaan nya,tapi biarlah,demi untuk mengindari fitnah dan su’uzhon.serta untuk kebaikan kita bersama.menjadi murid pun sy belum bisa menjadi murid yg baik.apalagi menjadi seorang ustadz.sebuah gelar yg sangat berat dan penuh tanggung jawab.baik kepada allah maupun kepada sesama.di sini kita sama,dan tidak ada jurang pemisah dan pembeda sedikitpun.sama2 ingin mencari keridhoan allah.dan sama2 ingin mencari ilmu yg bermanfaat.dmkian…

    Balas

  14. USTADZ KOMARUDIN AL FIKRI
    Okt 09, 2010 @ 08:39:28

    @ al fakir @ murid
    mungkin maksud anda adalah hizih wahidish shomad.insya allah sy bisa memenuhi keinginan anda tersebut.namun kalau untuk di tuliskan di sini,sangat tidak mungkin saudaraku.selain karena panjang uraian nya,hizib ini di perlukan ijazah khusus.silahkan anda hubungi no hp sy 085692244000.

    Balas

  15. Iblis
    Okt 09, 2010 @ 09:18:13

    Huahaaa…. Om ustad komar, AKU kagak pernah ngetes ilmu orang, memang AKU butuh kitab asy-syifa, kalo kagak ade isi untaian asma’ nya juga boleh. Huahaaa…. Gaya koment AKU emang kayak gini, kalo ustad kagak bisa terima gaya koment AKU…., AKU mohon ma’af…, AKU tidak akan muncul lagi. Huahaaa… AKU kan makhluk Alloh s.w.t yang selalu ter usir. Huahaaa….

    Balas

    • putri angelz
      Des 01, 2011 @ 01:24:09

      iblis.. andakan punya guru knp ga tanya guru anda saja…. klo cuma mo ngobok” blog ini lbh baik pergi ke dunia lainmu :p

      Balas

  16. Santri
    Okt 09, 2010 @ 09:25:50

    Ustad memang orang yang sabar..
    Ustad low boleh tolng ustad tlis amalan amalan yg brhubungan dg jin, soalnya bnyak jin d dsa q..

    Balas

  17. Santri
    Okt 09, 2010 @ 09:30:40

    Amalan nabi yusuf(mahabbah)

    setiap selesai solat fardu,bca doa ini 3x.
    Sambil membyangkan orang yang d tju..

    “idz qoola yuusufu li abi hiyaa abati inni ro aytu akhada ‘asharo kaw kabaw wa syamsa wal qomaro ro aituhum lii sa jidin wa’al qoitu ‘alaika mahabbatamminny walitus na’a ‘ala ‘aini,
    wal khamdulilahirrobbil ‘alamin..

    M0hon ustadz bsa bnerin low ada yang salah n low mau nambahin…
    Trimakasih..

    Balas

  18. KOMARUDIN AL FIKRI
    Okt 09, 2010 @ 10:07:22

    @ i*l*s
    tidak mengapa,insya allah sy bisa menerima gaya koment yg bagaimanapun.asalkan semuanya bertujuan untuk kebaikan dan menambah keilmuan kita yg bermanfaat.mengenai kitab asysyifa,sudahkah anda mencari dan menanyakan nya ke toko2 kitab?cobalah,barangkali ada dan tersedia.kalau untuk di tuliskan disini,sepertinya tidak memungkinkan.mhn ma’af,dmkian.

    Balas

  19. KOMARUDIN AL FIKRI
    Okt 09, 2010 @ 10:18:50

    @ santri
    mengenai amalan2 yg berhubungan dgn jin.insya allah nanti akan sy bahas.trmksh.

    Balas

  20. iblis
    Okt 09, 2010 @ 10:31:30

    huahaaa… Om ustad AKU uda cari kemana-mana, terakhir yang AKU dengar katanya ada di pulau andalas dipegang seorang auliya’ setingkat waliyulloh. Huahaaa… Makasih atas waktu om ustad yang tersita. Huahaaa……..

    Balas

  21. KOMARUDIN AL FIKRI
    Okt 09, 2010 @ 10:35:30

    @ santri
    mengenai amalan2 yg berhubungan dgn jin.insya allah nanti akan sy bahas.dan trmksh atas amalan mahabbahnya.amalan nya sudah benar dan jelas.sy tidak berani menambahkan,sebab anda pasti sudah mendapatkan amalan ini melalui ijazah yg haq.dan tentu saja jelas sanada keilmuan serta sanad keguruan nya.insya allah amalan ini akan bermanfaat untuk semuanya.dmkian.

    Balas

  22. Santri
    Okt 09, 2010 @ 11:17:23

    Para sdulor amalan baru,pak ustad ijin nulis
    ¤mantra membungkam mulut musuh¤
    bila anda brtmu dg musuh anda n brdbat dg nya,anda dapt membungkam mulutnya dg:
    .sebelum anda brtemu dgnya bcalah mantra di bwah ini 7 x.
    .bissmillahirrohmanirrohim..
    ‘unuq bin ‘auj bin adam ‘unuq fus(7x)

    dg mantra ini allah akn menlong anda.

    Ustadz apa amalan ini sama dgan punya ustad.

    Balas

  23. KOMARUDIN AL FIKRI
    Okt 09, 2010 @ 11:17:54

    @ i*l*s
    oh kalau kitab asysyifa itu yg anda maksud.memang tidak ada di pasaran.karena itu memang kitab rahasia.dan di wariskan secara ghoib.hanya kepada hamba2 allah yg sudah sedemikian tinggi maqom nya.dan di amanahkan untuk menjaganya.dmkian.

    Balas

  24. Santri
    Okt 09, 2010 @ 11:37:07

    Apa sama ustad..?? 8-)

    Balas

  25. KOMARUDIN AL FIKRI
    Okt 09, 2010 @ 11:47:40

    @ santri
    bisa jadi sama saudaraku,namun sy baru saja kemarin mendapatkan informasinya dari salah satu murid sy yg menyampaikan dan menanyakan nya lewat tlpn.

    Balas

  26. Santri
    Okt 09, 2010 @ 11:51:02

    Ustadz sya pnya kitab dr almarhum kh.mahfudz sya’roni

    apa amalan2 di dalmnya bsa bnar2 dh gunakan/bs bnar2 terjadi

    Balas

  27. KOMARUDIN AL FIKRI
    Okt 09, 2010 @ 12:06:18

    @ santri
    insya allah benar dan bisa saudaraku.namun tetap allah lah yg mengabulkan nya.kita sebagai hamba,hanya di wajibkan untuk berusahanya saja.sdngkan hasilnya, sepenuhnya merupakan kehendak allah.swt.

    Balas

  28. Santri
    Okt 09, 2010 @ 15:13:45

    Apa pak ustad gak pnya ktab peninggalan gt,,?

    Balas

  29. KOMARUDIN AL FIKRI
    Okt 09, 2010 @ 15:45:31

    @ santri
    tentu saja punya saudaraku.namun ini sifatnya rahasia.

    Balas

  30. Muried
    Okt 09, 2010 @ 15:55:01

    Alhamdulillah akirnya guru al-ikhlas telah kutemukan,makasih ustadz bila berkenan membimbing saya.
    Ustadz aku boleh ngintip/nanya dikit:
    1.apakah benar dalam amalan hizib wahidis shomad ada sholawat kuncinya yaitu sholawat adrikiyah?
    2.apa fadhilah/kekhususan dari hizib wahidish shomad?

    Trimakasih.

    Balas

  31. KOMARUDIN AL FIKRI
    Okt 09, 2010 @ 16:12:22

    @ muried
    1.benar sekali,terdapat ada lebih dari 1 kunci shalawatnya.
    2.mengenai fadhilah hizib wahidish shomad ini intinya adalah untuk menghasilkan harta dunia yg manfaat.dmkian.

    Balas

  32. Santri
    Okt 09, 2010 @ 16:22:30

    Kalau kitab dr kh.mahfuz
    memang umum/rahasia..krna dulu kudapt dr kakek sya.

    Balas

  33. Santri
    Okt 09, 2010 @ 16:32:32

    Maksudnya tat, kitb dr kh.mahfush, tu umum / rahasia..

    Balas

  34. KOMARUDIN AL FIKRI
    Okt 09, 2010 @ 16:47:04

    @ santri
    dahulu kitab ini memerlukan ijazah khusus untuk mengamalkan,namun di masa skrng setau sy,shohibul ijazah dan ahli waris nya sudah mengizinkan setiap kaum muslimin untuk mengamalkannya meskipun tanpa ijazah atau izin langsung.hal ini bisa di lihat dgn beredar nya buku ini dalam bahasa jawa dan indonesia ke tengah2 masyarakat.karena dahulu kitab ini hanya menggunakan huruf jawa atau arab pegon saja.dmkian.wallahu ‘alam.

    Balas

  35. Santri
    Okt 09, 2010 @ 16:52:18

    Jadi kalau saya mempelajari bku itu, kemungkinan besar,,99% bsa tanpa ijazahan, ya tadz?

    Balas

  36. KOMARUDIN AL FIKRI
    Okt 09, 2010 @ 18:11:30

    @ santri
    bukan tanpa ijazah,tapi amalan itu sudah di ijazahkan,hanya saja secara umum.tapi lebih baik anda minta ijazah khusus,agar ada guru pembimbing.jangan mempelajarinya seorang diri.dmkian.

    Balas

  37. Santri
    Okt 09, 2010 @ 19:16:33

    Assalamualaikum..ustadz sya bsa anda trawang gak.. C0alnya
    sya ingn mengetahui ada energi ap?

    Balas

  38. santribodoalhubbi pk13
    Okt 09, 2010 @ 19:57:47

    hmmm…adem rasanya tolabul ilmi dgn ustadz yg mewarisi kelembutan HABIBANA MUNDZIR ALMUSAWWA yg sll berusaha mewarisi akhlak para pendahulunya teruta datuknya SAYIDINAMUHAMMAD ROSULULLAH SAW.apalagi klo ustadz Qomar bukan habib,brarti kami2ini bukan tdk mungkin tuk dpt mewarisi jg..walupun hanya sebutir atom di alam semesta..salam cinta nuwun..

    Balas

  39. Mejwara guntur geni
    Okt 09, 2010 @ 20:29:32

    Wah ustadz bnar2 mau membimbing yg btuh plajaran,
    tadz lbh baek koment2 yg menyumbang keilmuan dposting aj? Kya pny @santri gtu, jd jgn cma ad dcoment n’ biar yg ngebaca jg nyariny gampang,
    dan insya allah, hamba yg fakir ini akn ikut menyumbang mahabbah sbatas pngetahuan sya, tntu sja jka dprknankan.trimaksih.

    Balas

  40. KOMARUDIN AL FIKRI
    Okt 10, 2010 @ 05:43:55

    @ santri
    wa’alaikumussalam.perbanyaklah taqorrub ilallah,dgn sbanyak-banyaknya amalan sholeh.itu yg harus slalu kita fikiran dalam hidup ini.karena itu adalah bekal kita yg sesungguhnya.tanpa perlu kita mengetahui energi apa yg ada di badan kita pun.itu tidaklah masalah,karena energi atau apapun adalah atas kehendak allah.dgn semakin bnyak beribadah,maka secara tidak anda sadari.dalam diri anda akan bnyak terkumpul cahaya dan energi ilahiyyah.dan ini jauh lebih baik dari energi apapun.dmkian.

    Balas

  41. KOMARUDIN AL FIKRI
    Okt 10, 2010 @ 06:03:06

    @ santripintaralhubbi
    khusus sy,maka panggilan anda sy rubah.dgn maksud dan tujuan semoga menjadi doa yg tulus untuk anda.kita disini sama2 tholab ‘ilmi dan saling mengingatkan dalam kebaikan dan taqwa.untuk bisa “fastabiqul khoirot” berlomba-lomba dalam kebaikan.dan semoga ucapan anda menjadi doa untuk sy.semoga dapat mewarisi kelembutan dan kebaikan beliau yg amat sy cintai dan hormati.bukankah kita harus bisa menjadikan RASULULLAH.SAW.dan orang2 sholih seperti habibana sebagai suri teladan dan contoh yg baik.sebagaimana sabda rosul,”kholiqinnaas bi khuluqin hasan” pergaulilah manusia dgn akhlaq yg baik.inilah yg sedang sy usahakan sekuat mungkin.meskipun hanya baru bisa setitik dzarroh saja.dan usaha ini sy niatkan untuk mencari keridhoan ALLAH.SWT.dan teramat ingin membuat RASULULLAH.SAW.tersenyum pada diri yg hina ini.dmkian saudaraku,salam cinta dan hormat kembali dr sy.

    Balas

  42. KOMARUDIN AL FIKRI
    Okt 10, 2010 @ 06:12:33

    @ mejwara guntur geni
    silahkan saudaraku,demi untuk kebaikan dan kemaslahatan,tentu sy perkenankan anda menyumbangkan wawasan keilmuan anda.dan ini akan sangat berguna bagi yg lain.mengenai usulan anda,sudah sy perhatikan dan insya allah sy usahakan.sy belumlah pantas untuk membimbing saudaraku,masih bnyak kekurangan yg sy miliki.namun semoga yg sy lakukan bisa bermanfaat dan berbuah hikmah.dsni kita bersahabat karena ALLAH dan semata-mata untuk menggapai ridho NYA.dmkian.

    Balas

  43. Santri
    Okt 10, 2010 @ 07:31:53

    Ustad mau tanya?
    Amalan supaya menang dalam pertarungan/sabung
    tu bgai mana?

    Balas

  44. KOMARUDIN AL FIKRI
    Okt 10, 2010 @ 08:02:15

    @ santri
    jangan melakukan pertarungan atau sabung saudaraku.sangat tidak bermanfaat,malah akan mendatangkan madhorot.lebih baik kita kerjakan amalan-amalan sholeh untuk bekal hidup kita di akherat.

    Balas

  45. Santri
    Okt 10, 2010 @ 08:21:14

    Soalnya ustadz sya ikut perguruan bladiri,jadi pasti ada sabung nya..
    Tolong kalau ada
    ijazhkn ustad.

    Balas

  46. KOMARUDIN AL FIKRI
    Okt 10, 2010 @ 09:01:31

    @ santri
    oh bgtu,insya allah kapan-kapan sy ijazahkan.

    Balas

  47. Santri
    Okt 10, 2010 @ 09:05:44

    Ustad,apa benar ni amalan untk menang dalm sabung/pertarungan.
    “sayyuh ya mul jam’u wayyu wallu naddubur..balissa ‘atu mau ‘iduhum wassa ‘atu ad ha wa ammar..

    Tolng d jwb..

    Balas

  48. KOMARUDIN AL FIKRI
    Okt 10, 2010 @ 09:45:39

    @ santri
    anda perbanyak saja wirid berikut ini setiap hari.
    Laa ilaha illa anta,ya qowiyyu ya jabbar.

    Balas

  49. jala satria
    Okt 10, 2010 @ 10:07:31

    Ass wr wb…ustadz,salam hormat dan kenal dari saya org desa yg ingin gabung sekaligus tolabul ilmi..mhn tanya ustadz.
    1. Mhn dijelaskan apa arti yg sesungguhnya suatu amalan diijazahkan?
    2. Cara2 pengijazahannya?
    Nuwun ustadz,

    Balas

  50. KOMARUDIN AL FIKRI
    Okt 10, 2010 @ 11:47:38

    @ jala satria
    wa’alaikumussalam.wr.wb.
    Salam kenal dan hormat kembali saudaraku.
    1.ijazah suatu amalan adalah semacam pemberian izin atau ridho bagi kita sebelum mengerjakan suatu amalan.agar mata rantai sanad keilmuan dan keguruan nya tidak sampai terputus.dan lebih bisa di pertanggung jawabkan keshohihan ilmu atau amalan nya.
    2.biasanya dalam bentuk ijab qobul atau penyerahan dan penerimaan.baik melalui lisan maupun tulisan.suatu amalan atau kitab-kitab tertentu.dmkian.

    Balas

  51. agoes
    Okt 10, 2010 @ 11:59:45

    gimana kalu usta nulis 4 amalan dalm 1 hari pasti rame.. setuju…!

    Balas

  52. amir
    Okt 10, 2010 @ 12:00:33

    SETUJU…..! gimana pak …setuju semua temen temen….?!!!

    Balas

  53. andie..
    Okt 10, 2010 @ 12:01:37

    SAya jua sangat seTuju…!!!!!!!!1 wah pasti aku akan k web ini trus…
    setuju 10000x

    Balas

  54. agoes
    Okt 10, 2010 @ 12:03:51

    gimana pak dah stuju semua ni… bisa 2 kwa kalah nih.hhhh

    Balas

  55. santri
    Okt 10, 2010 @ 12:05:12

    saya dukung goes…..

    SANGAT SANGAT SETUJU…… saya akan siap membantu ustad untuk nramein web ini… gmana pak?

    Balas

  56. eko wiyono
    Okt 10, 2010 @ 12:07:26

    cip…cip…cip…. saya pendatang baru ni,,,,,? santri mana ya? yang ngajak aku ke sini tu?!

    Balas

  57. hamba allah
    Okt 10, 2010 @ 12:09:19

    masya allah………?
    rame juga web ini..hhhhhh

    saya juga ikut setu ju dechhh… MERDEKA YANG SETUJU……

    Balas

  58. TRINITY
    Okt 10, 2010 @ 23:33:52

    Qobiltu pak ustad…

    Balas

  59. KOMARUDIN AL FIKRI
    Okt 11, 2010 @ 06:50:09

    @ trinity
    semoga bermanfaat saudaraku.

    Balas

  60. suharto
    Okt 13, 2010 @ 01:18:46

    Ass
    pa ustadz
    ijinkan saya menjadi murid anda

    wasalam

    Balas

  61. KOMARUDIN AL FIKRI
    Okt 13, 2010 @ 05:59:02

    @ suharto
    wa’alaikumussalam.kita sama2 belajar saja saudaraku.menjadi murid saja,sy belum bisa menjadi murid yg baik.lalu bagaimana sy bisa menjadi seorang guru?semoga kita selalu mendapat ilmu yg bermanfaat saudaraku.dmkian.

    Balas

  62. Gugus
    Okt 13, 2010 @ 07:09:11

    Assalamu’alaikum.Wr.Wb.
    Salam kenal Ustadz,mohon ijin untuk mengamalkan WIRID ISMUL A’ZHOM,
    Terima kasih
    Wassalam

    Balas

  63. KOMARUDIN AL FIKRI
    Okt 13, 2010 @ 07:56:47

    @ gugus
    wa’alaikumussalam.salam kenal kembali saudaraku.dan silahkan mengamalkan,semoga sukses selalu.

    Balas

  64. Pecinta Habib
    Okt 13, 2010 @ 19:06:24

    Asl wr wb Ustad,
    kalau menurut guru saya, ustad pusponegoro. amalan diatas adalah sholawat rijalul ghoib.
    memang ada sedikit perbedaan naskahnya, ada tambahan wa tuwaritsnii ilmaan kalau yang saya punya.
    terus selain ini bukannya ada doanya ustad ???

    Balas

  65. KOMARUDIN AL FIKRI
    Okt 13, 2010 @ 19:34:32

    @ pencinta habib
    memang dalam ijazah dan penyebutan namanya pastilah akan ada perbedaan.karena bisa bermacam2 versi nya.tergantung dari sumber keilmuan yg dia peroleh.ijazah yg sy terima dari guru sy begitu adanya.sy tidak berani merubah,mengganti atau menambahkan dan mengurangi sedikitpun.

    Balas

  66. Muried
    Okt 16, 2010 @ 14:38:43

    Ustadz ,
    Hizib wahadish shomad apakah selama 41 hari juga disertai puasa?
    Trus puasanya mutih,brakah atau biasa kayak romadhan ?

    Mohon penjelasannya.
    Trimz

    Balas

  67. KOMARUDIN AL FIKRI
    Okt 16, 2010 @ 15:18:39

    @ muried
    yg sy punya hanya puasa 3 hari dan wiridan 3 malam saja.

    Balas

  68. surip
    Nov 13, 2010 @ 12:01:10

    assalamualaikum..ustadz…
    mhn di babar ustadz Hizib wahadish shomadnya ustadz…sekaligus mhn ijazahnya…..kalau tidak merepotkan ustadz krm k email sy ya ustadz.. black.hartz4@gmail.com
    nuwun..ustadz

    Balas

  69. KOMARUDIN AL FIKRI
    Nov 13, 2010 @ 12:50:48

    @ surip
    wa’alaikumussalam.insya allah,permintaan anda akan sy pertimbangkan.

    Balas

  70. ayob pal
    Des 02, 2010 @ 23:49:30

    MOHON IJIN UNTUK MENGAMALKAN

    Balas

  71. nunkyuni
    Des 15, 2010 @ 13:03:21

    Assalamu’alaikum.Wr.Wb.
    Salam kenal Ustadz,mohon ijin untuk mengamalkan,
    Terima kasih
    Wassalam

    Balas

  72. Murid Sesaat
    Des 18, 2010 @ 09:48:32

    Assalamu’alaikum.Wr.Wb. Pak Ustad Komarudin…….saya mencari kitab khofiyyul asror apakah Ustad punya….saya sudah mencarinya kemana mana belum ketemu….tolong di bantu yaa…terima kasih….

    Balas

  73. maswid
    Des 23, 2010 @ 10:14:56

    assalamualaikum wr.wb
    pak ustad mohon ijazahnya amalan ismul azhom ini
    dan minta doanya..
    wassalamualaikum wr.wb

    Balas

  74. johari
    Des 26, 2010 @ 20:50:00

    mohon izin mengamakan wirid ismul azhom .

    Balas

  75. MUCHAMMAD YUSUF MAULANA
    Feb 16, 2011 @ 20:51:41

    mohon ijin mengmalkan, tolong tuliskan arabnya pak

    Balas

  76. -adoM.
    Feb 27, 2011 @ 06:50:49

    assalamualaikum wr wb. ustad saya suka mengamalkan doa nurbuat apakah tdk apa2 jika digabungkan dengan doa ini?

    Balas

  77. KOMARUDIN AL FIKRI
    Feb 27, 2011 @ 07:02:33

    @-adoM
    Wa’alaikumussalam.wr.wb.silahkan boleh anda gabungkan kedua amalan tersebut.namun untuk do’a nurun nubuwwah harap anda perhatikan jumlah hitungan atau dosisnya.di karenakan do’a ini sangat kuat asrornya.dmkian.

    Balas

  78. -adoM.
    Mar 18, 2011 @ 17:14:00

    assalamu alaikum wr wb mau numpang nanya nih. saya mau izin untuk mengamalkannya tapi sumbernya dari mana yah, maklum saya masih baru dalam hal pendalaman agama

    Balas

  79. KOMARUDIN AL FIKRI
    Mar 19, 2011 @ 07:03:16

    @-adoM
    Wa’alaikumussalam.untuk sumbernya sudah jelas sy tuliskan di atas.jadi silahkan jika ingin di amalkan.dmkian.

    Balas

  80. Indra
    Agu 17, 2011 @ 01:08:05

    assalamu alaikum wr wb.
    Ustadz, mohon kiranya setiap amalan disertai tulisan arabnya sebab lafaz dari huruf arab dengan huruf latin jauh berbeda. Saran ini tujuannya tak lain agar kita terhindar dari kesalahan baca & arti.
    Terimakasih

    Balas

  81. KOMARUDIN AL FIKRI
    Agu 19, 2011 @ 04:49:05

    Wa’alaikumussalam.sy pun menginginkan yg seperti itu saudaraku.namun apalah daya,tidak adanya sarana untuk itu membuat sy tidak bisa melakukannya.saat ini sy hanya mengelola weblog ini melalui hp saja.jadi beribu ma’af,sementara hanya ini saja yg bisa sy lakukan.namun demikian,sy usahakan menuliskan latin nya dengan aksara yg mendekati bacaan yg sesungguhnya dan jika ada kalimat yg kurang jelas,bisa segera mempertanyakannya.

    Balas

  82. Usman Affan
    Mar 29, 2012 @ 00:48:45

    Assalamu’alaikum…minta ijin untuk mengamalkannya Kang…moga bermanfaat bagi masyarakat banyak..Amin

    Balas

  83. ade komarudin
    Mei 13, 2012 @ 10:10:47

    ass..pa ustad,saya mau minta izin untuk mengamalkan WIRID ISMUL A’ZHOM,dan bagaimana tata caranya sebelum membaca wirid tersebut,semoga bermanfaat bagi saya khususnya dan umumnya bagi semuanya,ditunggu jawaban nya pa ustad wassalam.

    Balas

  84. belajar alim dot com
    Des 30, 2012 @ 00:26:32

    maaf saudara2,lebih baik kita bahas sholat kita udah bener blm? suka telat ga? sholat sunah juga,silaturahim kita gmn? tingkah laku kita gmn? zakat & shodaqoh kita gimana? kalo itu udah bener,sy yakin doa kita pasti dikabul oleh allah,insyaallah,,

    Balas

  85. ibrahimcissetijani
    Feb 17, 2013 @ 11:00:32

    Masha allah who is the founder of this salath

    Balas

  86. jalilhanafiah
    Okt 01, 2013 @ 09:10:13

    mohon ijin ,tadz untuk mengamalkannya..qobiltu al-fatehah

    Balas

  87. hamba allah
    Okt 14, 2013 @ 17:30:17

    اللهم انى اسالك باسمك الاعظم المكتوب من نوروجهك الاعلى الموبدالدائم
    الباقى المخلد فى قلب نبيك ورسولك محمد واسالك باسمك الاعظم
    الوحد بوحدة الاحد المتعالى عن وحدةالكم والعدد المقدس عن كل احد وبحق بسم
    الله الرحمن الرحيم قل هوالله احد الله الصمد لم يلد ولم يولد ولم يكن له
    كفوا احد ان تصلي على سيدنا محمد سر حياةالوجود والسبب الاعظم لكل
    موجود صلاة تثبت فى قلبى الايمان وتحفظنى القران وتفهمنى منه الايات
    وتفتح لى بها نورالجنات ونورالنعيم ونورالنظر الى وجهك الكريم وعلى اله
    وصحبه وسلم

    Balas

  88. Rijal Handika
    Nov 19, 2013 @ 18:08:23

    qobiltu mohon ijin mengamalkan…

    Balas

  89. ronysetiawan2011rony_setiawan2000@yahoo.com
    Feb 17, 2014 @ 13:49:46

    ass wr wb..mohon ijin, mengamalkan ..Dzikir : ISMUL A’ZHOM, pak Ustad

    Balas

  90. Agung wayudianto
    Apr 20, 2014 @ 18:22:21

    Assalamu’alaikum wrwb………..
    Mhon penjelasannya ya ustad,Ap cukup dngan diamalkn saja tanpa tawasul trlebih dahulu……..
    Wassalamu’alaikum wrwb…….

    Balas

  91. Agung wayudianto
    Apr 21, 2014 @ 18:54:35

    Asalamualaikum wrwb……
    Qibiltu ki, mhon ijin mengamalkannya…….
    Wasalamualaikum wrwb……

    Balas

  92. Agung wayudianto
    Apr 21, 2014 @ 19:34:37

    Asalamualaikum wrwb……
    Qibiltu ki, mhon ijin mengamalkannya…….
    Wasalamualaikum wrwb……

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 111 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: