RAHASIA WIRID ISMUL A’ZHOM

Posted: 08/10/2010 in Uncategorized

ALLAHUMMA INNI AS-ALUKA BISMIKAL A’ZHOMIL MAKTUBI MIN NURI WAJHIKAL A’LAL MUABBADID DA-IMIL BAQIL MUKHOLLADI FI QOLBI NABIYYIKA WA ROSULIKA MUHAMMADIN.WA AS-ALUKA BISMIKAL A’ZHOMIL WAHIDI BI WAHDATIL AHADIL MUTA’ALI ‘AN WAHDATIL KAMMI WAL ‘ADADIL MUQODDASI ‘AN KULLI AHAD.WA BI HAQQI BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM.QUL HUWALLAHU AHAD. ALLAHUSH SHOMAD.LAM YALID WALAM YULAD.WALAM YAKUL LAHU KUFUWAN AHAD.AN TUSHOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN SIRRI HAYATIL WUJUDI WAS SABABIL A’ZHOMI LIKULLI MAUJUDIN SHOLATAN TUSABBITU FI QOLBIL IMANA WA TUHAFFIZHUNIL QUR-ANA WA TUFAHHIMUNI MINHUL AYATI WA TAFTAHULI BIHA NUROL JANNATI WA NURON NA’IMI WA NURON NAZHORI ILA WAJHIKAL KARIMI WA ‘ALA ALIHI WA SHOHBIHI WA SALLIM WALHAMDULILLAHI ROBBIL ‘ALAMIN.

Wirid ini bersumber dari syaikh taqiyuddin ad dimsyaqi,yang khasiatnya sangat banyak tak terhitung.di antaranya :
- apabila di baca 100 x tiap hari secara rutin,maka akan di beri derajat auliya oleh allah.
-memudahkan urusan rizki.
-apabila di baca 1000 x tiap hari secara rutin,maka akan di beri rizki oleh allah dari alam ghaib.
-mengembalikan barang hilang atau orang minggat.
-menaklukkan musuh.
-memudahkan membayar hutang.
-menyembuhkan berbagai penyakit,yaitu dengan di bacakan di atas air,lalu di minum.
-memudahkan melahirkan,yaitu dengan di bacakan di atas air,lalu di minumkan serta di basuhkan pada wajah dan perutnya.
-mengusir jin dan syetan.
-menghilangkan kesusahan.
-melariskan dagangan.
-memudahkan mendapat jodoh.
-memudahkan mimpi bertemu dengan nabi muhammad.saw.
-menolak dan menyembuhkan kena sihir.
-mendatangkan segala maksud.
Dan masih banyak lagi khasiat lainnya yang tidak dapat di sebutkan semua di sini.

About these ads
Komentar
  1. Santri mengatakan:

    Hebat sekali ijin mengamalkan ustadz

  2. @ santri
    silahkan di amalkan saudaraku.semoga sukses…

    • Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh…Ustadz mohon Ijazahnya mudah-mudahan bermanfaat buat ane dan khususnya bagi oarang lain. Arif dari PONPES Al-Multazam Khusnul Khotimah-Kuningan Cirebon. Maaf Ustadz emal pake punya istri. Syukron

    • Guntur Daryono mengatakan:

      Asslam ustad,mhon pncerahan.mf sy brdoa dgn ismul adzom smpaitglprmintaan sy dn smpai saat ini kok blumterbukti di kbulkan.sy jdi mlas ibdah malam dan berdoa.mhon pncerahan trm ksh wssalam

  3. zenzen masih mencari berkas mengatakan:

    ijin mengamalkan pa ustad…saya baru tau 2 ismu ahdom. al gojali dan versi ustad saya di kampung..sekarang tambah satu lagi. terimakasih

  4. zenzen masih mencari berkas mengatakan:

    maaf ada arabnya ga…saya agak kesulian membanca dan menghapalnya

  5. @ zenzen masih mencari berkas
    alhamdulillah,pengetahuan anda tentang ismul a’zhom jadi bertambah.silahkan di amalkan,semoga bermanfaat.mengenai teks arab nya,insya allah sy usahakan.

  6. iblis mengatakan:

    huahaaaa…. Om ustad komar, AKU sudah datang, bisakah om ustad memenuhi permintaanku ?. Huahaaa…. Aku hanya ingin tahu sebuah kitab asy-syifa’ berikut isi yang terkandung didalamnya. Huahaaaa…. Kalo om ustad komar benar seorang ustad mestinya tahu. Huahaaa….

  7. @ i**i*s
    mohon ma’af sebelumnya,tidak perlu di ketahui sy adalah seorang ustadz,sy hanya hamba allah yg biasa2 saja.diri ini hanya lah karung dosa.yg sangat butuh akan ampunan dan rahmatnya allah.swt.penulisan nama ustadz di atas adalah tanpa di sengaja,karena memang bukan sy yg membuatnya.ada orang lain yg membuatkan nya.dan sy sudah berulang kali meminta padanya agar segera di hilangkan saja.mengenai kitab asysyifa,mungkin yg anda maksud adalah kitab asysyifa yg di karang oleh ulama besar asal iran yakni ibnu sina.sy tidaklah mungkin merincinya secara lngkap dsni,namun pada intinya kitab ini berisikan mengenai cara-cara pengobatan sekaligus dengan informasi obatnya.sebuah kitab penyembuhan yg sangat luar biasa.dmikian,wallahu a’lam.dan mhn ma’af dsni kita saling tholab ‘ilmi dan bermudzakaroh,tdk perlu ada pertanyaan yg sifatnya mengetest.karena sy hanyalah seorang yg sangat miskin akan ilmu dan masih perlu bnyak belajar.

    • putri angelz mengatakan:

      iblis berupa manusia tu ituLah ustad.. ada yg ngiri ingin di sebut ustad jg tu si iblis

  8. Atau mungkin asysyifa lil qodhi al iyadh.

  9. muried mengatakan:

    Ustadz,
    Gak usah di hapus nama ustadznya,dari gerak bahasanya yg santun saya pecaya anda ini orang alim.

  10. Al-fakir mengatakan:

    Assalamu’alaikum.
    ustadz,
    Kalo boleh kami mohon Di-ijazahkan tawasul+sanad lengkapnya,amalan lengkapnya,tatacara riyadhoh pengamalan lengkapnya,doa kuncinya amalan berikut:
    “AMALAN SURAH AL-IKHLAS 10.000x/MALAM DAWAM SELAMA 40 HARI“

  11. Al-fakir mengatakan:

    Assalamu’alaikum.
    ustadz,
    Kalo boleh kami mohon Di-ijazahkan tawasul+sanad lengkapnya,amalan lengkapnya,tatacara riyadhoh pengamalan lengkapnya,doa kuncinya amalan berikut:
    “AMALAN SURAH AL-IKHLAS 10.000x/MALAM DAWAM SELAMA 40 HARI“

    Trimakasih sebelumnya ustadz

  12. murid mengatakan:

    assalamu’alaikum.
    Ustadz,
    Kalo boleh kami mohon di-ijazahkan tawasul+sanad lengkapnya,amalan lengkapnya,doa kuncinya,sholawat kuncinya dan tatalaku riyadhoh lengkap amalan berikut :
    “AMALAN SURAH AL-IKHLAS 10.000x/HARI DAWAM SELAMA 40 HARI“.

    Trimakasih sebelumnya.

  13. @ muried
    terimakasih saudaraku atas kepercayaan nya,tapi biarlah,demi untuk mengindari fitnah dan su’uzhon.serta untuk kebaikan kita bersama.menjadi murid pun sy belum bisa menjadi murid yg baik.apalagi menjadi seorang ustadz.sebuah gelar yg sangat berat dan penuh tanggung jawab.baik kepada allah maupun kepada sesama.di sini kita sama,dan tidak ada jurang pemisah dan pembeda sedikitpun.sama2 ingin mencari keridhoan allah.dan sama2 ingin mencari ilmu yg bermanfaat.dmkian…

  14. @ al fakir @ murid
    mungkin maksud anda adalah hizih wahidish shomad.insya allah sy bisa memenuhi keinginan anda tersebut.namun kalau untuk di tuliskan di sini,sangat tidak mungkin saudaraku.selain karena panjang uraian nya,hizib ini di perlukan ijazah khusus.silahkan anda hubungi no hp sy 085692244000.

  15. Iblis mengatakan:

    Huahaaa…. Om ustad komar, AKU kagak pernah ngetes ilmu orang, memang AKU butuh kitab asy-syifa, kalo kagak ade isi untaian asma’ nya juga boleh. Huahaaa…. Gaya koment AKU emang kayak gini, kalo ustad kagak bisa terima gaya koment AKU…., AKU mohon ma’af…, AKU tidak akan muncul lagi. Huahaaa… AKU kan makhluk Alloh s.w.t yang selalu ter usir. Huahaaa….

    • putri angelz mengatakan:

      iblis.. andakan punya guru knp ga tanya guru anda saja…. klo cuma mo ngobok” blog ini lbh baik pergi ke dunia lainmu :p

  16. Santri mengatakan:

    Ustad memang orang yang sabar..
    Ustad low boleh tolng ustad tlis amalan amalan yg brhubungan dg jin, soalnya bnyak jin d dsa q..

  17. Santri mengatakan:

    Amalan nabi yusuf(mahabbah)

    setiap selesai solat fardu,bca doa ini 3x.
    Sambil membyangkan orang yang d tju..

    “idz qoola yuusufu li abi hiyaa abati inni ro aytu akhada ‘asharo kaw kabaw wa syamsa wal qomaro ro aituhum lii sa jidin wa’al qoitu ‘alaika mahabbatamminny walitus na’a ‘ala ‘aini,
    wal khamdulilahirrobbil ‘alamin..

    M0hon ustadz bsa bnerin low ada yang salah n low mau nambahin…
    Trimakasih..

  18. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    @ i*l*s
    tidak mengapa,insya allah sy bisa menerima gaya koment yg bagaimanapun.asalkan semuanya bertujuan untuk kebaikan dan menambah keilmuan kita yg bermanfaat.mengenai kitab asysyifa,sudahkah anda mencari dan menanyakan nya ke toko2 kitab?cobalah,barangkali ada dan tersedia.kalau untuk di tuliskan disini,sepertinya tidak memungkinkan.mhn ma’af,dmkian.

  19. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    @ santri
    mengenai amalan2 yg berhubungan dgn jin.insya allah nanti akan sy bahas.trmksh.

  20. iblis mengatakan:

    huahaaa… Om ustad AKU uda cari kemana-mana, terakhir yang AKU dengar katanya ada di pulau andalas dipegang seorang auliya’ setingkat waliyulloh. Huahaaa… Makasih atas waktu om ustad yang tersita. Huahaaa……..

  21. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    @ santri
    mengenai amalan2 yg berhubungan dgn jin.insya allah nanti akan sy bahas.dan trmksh atas amalan mahabbahnya.amalan nya sudah benar dan jelas.sy tidak berani menambahkan,sebab anda pasti sudah mendapatkan amalan ini melalui ijazah yg haq.dan tentu saja jelas sanada keilmuan serta sanad keguruan nya.insya allah amalan ini akan bermanfaat untuk semuanya.dmkian.

  22. Santri mengatakan:

    Para sdulor amalan baru,pak ustad ijin nulis
    ¤mantra membungkam mulut musuh¤
    bila anda brtmu dg musuh anda n brdbat dg nya,anda dapt membungkam mulutnya dg:
    .sebelum anda brtemu dgnya bcalah mantra di bwah ini 7 x.
    .bissmillahirrohmanirrohim..
    ‘unuq bin ‘auj bin adam ‘unuq fus(7x)

    dg mantra ini allah akn menlong anda.

    Ustadz apa amalan ini sama dgan punya ustad.

  23. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    @ i*l*s
    oh kalau kitab asysyifa itu yg anda maksud.memang tidak ada di pasaran.karena itu memang kitab rahasia.dan di wariskan secara ghoib.hanya kepada hamba2 allah yg sudah sedemikian tinggi maqom nya.dan di amanahkan untuk menjaganya.dmkian.

  24. Santri mengatakan:

    Apa sama ustad..?? 8-)

  25. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    @ santri
    bisa jadi sama saudaraku,namun sy baru saja kemarin mendapatkan informasinya dari salah satu murid sy yg menyampaikan dan menanyakan nya lewat tlpn.

  26. Santri mengatakan:

    Ustadz sya pnya kitab dr almarhum kh.mahfudz sya’roni

    apa amalan2 di dalmnya bsa bnar2 dh gunakan/bs bnar2 terjadi

  27. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    @ santri
    insya allah benar dan bisa saudaraku.namun tetap allah lah yg mengabulkan nya.kita sebagai hamba,hanya di wajibkan untuk berusahanya saja.sdngkan hasilnya, sepenuhnya merupakan kehendak allah.swt.

  28. Santri mengatakan:

    Apa pak ustad gak pnya ktab peninggalan gt,,?

  29. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    @ santri
    tentu saja punya saudaraku.namun ini sifatnya rahasia.

  30. Muried mengatakan:

    Alhamdulillah akirnya guru al-ikhlas telah kutemukan,makasih ustadz bila berkenan membimbing saya.
    Ustadz aku boleh ngintip/nanya dikit:
    1.apakah benar dalam amalan hizib wahidis shomad ada sholawat kuncinya yaitu sholawat adrikiyah?
    2.apa fadhilah/kekhususan dari hizib wahidish shomad?

    Trimakasih.

  31. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    @ muried
    1.benar sekali,terdapat ada lebih dari 1 kunci shalawatnya.
    2.mengenai fadhilah hizib wahidish shomad ini intinya adalah untuk menghasilkan harta dunia yg manfaat.dmkian.

  32. Santri mengatakan:

    Kalau kitab dr kh.mahfuz
    memang umum/rahasia..krna dulu kudapt dr kakek sya.

  33. Santri mengatakan:

    Maksudnya tat, kitb dr kh.mahfush, tu umum / rahasia..

  34. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    @ santri
    dahulu kitab ini memerlukan ijazah khusus untuk mengamalkan,namun di masa skrng setau sy,shohibul ijazah dan ahli waris nya sudah mengizinkan setiap kaum muslimin untuk mengamalkannya meskipun tanpa ijazah atau izin langsung.hal ini bisa di lihat dgn beredar nya buku ini dalam bahasa jawa dan indonesia ke tengah2 masyarakat.karena dahulu kitab ini hanya menggunakan huruf jawa atau arab pegon saja.dmkian.wallahu ‘alam.

  35. Santri mengatakan:

    Jadi kalau saya mempelajari bku itu, kemungkinan besar,,99% bsa tanpa ijazahan, ya tadz?

  36. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    @ santri
    bukan tanpa ijazah,tapi amalan itu sudah di ijazahkan,hanya saja secara umum.tapi lebih baik anda minta ijazah khusus,agar ada guru pembimbing.jangan mempelajarinya seorang diri.dmkian.

  37. Santri mengatakan:

    Assalamualaikum..ustadz sya bsa anda trawang gak.. C0alnya
    sya ingn mengetahui ada energi ap?

  38. hmmm…adem rasanya tolabul ilmi dgn ustadz yg mewarisi kelembutan HABIBANA MUNDZIR ALMUSAWWA yg sll berusaha mewarisi akhlak para pendahulunya teruta datuknya SAYIDINAMUHAMMAD ROSULULLAH SAW.apalagi klo ustadz Qomar bukan habib,brarti kami2ini bukan tdk mungkin tuk dpt mewarisi jg..walupun hanya sebutir atom di alam semesta..salam cinta nuwun..

  39. Mejwara guntur geni mengatakan:

    Wah ustadz bnar2 mau membimbing yg btuh plajaran,
    tadz lbh baek koment2 yg menyumbang keilmuan dposting aj? Kya pny @santri gtu, jd jgn cma ad dcoment n’ biar yg ngebaca jg nyariny gampang,
    dan insya allah, hamba yg fakir ini akn ikut menyumbang mahabbah sbatas pngetahuan sya, tntu sja jka dprknankan.trimaksih.

  40. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    @ santri
    wa’alaikumussalam.perbanyaklah taqorrub ilallah,dgn sbanyak-banyaknya amalan sholeh.itu yg harus slalu kita fikiran dalam hidup ini.karena itu adalah bekal kita yg sesungguhnya.tanpa perlu kita mengetahui energi apa yg ada di badan kita pun.itu tidaklah masalah,karena energi atau apapun adalah atas kehendak allah.dgn semakin bnyak beribadah,maka secara tidak anda sadari.dalam diri anda akan bnyak terkumpul cahaya dan energi ilahiyyah.dan ini jauh lebih baik dari energi apapun.dmkian.

  41. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    @ santripintaralhubbi
    khusus sy,maka panggilan anda sy rubah.dgn maksud dan tujuan semoga menjadi doa yg tulus untuk anda.kita disini sama2 tholab ‘ilmi dan saling mengingatkan dalam kebaikan dan taqwa.untuk bisa “fastabiqul khoirot” berlomba-lomba dalam kebaikan.dan semoga ucapan anda menjadi doa untuk sy.semoga dapat mewarisi kelembutan dan kebaikan beliau yg amat sy cintai dan hormati.bukankah kita harus bisa menjadikan RASULULLAH.SAW.dan orang2 sholih seperti habibana sebagai suri teladan dan contoh yg baik.sebagaimana sabda rosul,”kholiqinnaas bi khuluqin hasan” pergaulilah manusia dgn akhlaq yg baik.inilah yg sedang sy usahakan sekuat mungkin.meskipun hanya baru bisa setitik dzarroh saja.dan usaha ini sy niatkan untuk mencari keridhoan ALLAH.SWT.dan teramat ingin membuat RASULULLAH.SAW.tersenyum pada diri yg hina ini.dmkian saudaraku,salam cinta dan hormat kembali dr sy.

  42. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    @ mejwara guntur geni
    silahkan saudaraku,demi untuk kebaikan dan kemaslahatan,tentu sy perkenankan anda menyumbangkan wawasan keilmuan anda.dan ini akan sangat berguna bagi yg lain.mengenai usulan anda,sudah sy perhatikan dan insya allah sy usahakan.sy belumlah pantas untuk membimbing saudaraku,masih bnyak kekurangan yg sy miliki.namun semoga yg sy lakukan bisa bermanfaat dan berbuah hikmah.dsni kita bersahabat karena ALLAH dan semata-mata untuk menggapai ridho NYA.dmkian.

  43. Santri mengatakan:

    Ustad mau tanya?
    Amalan supaya menang dalam pertarungan/sabung
    tu bgai mana?

  44. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    @ santri
    jangan melakukan pertarungan atau sabung saudaraku.sangat tidak bermanfaat,malah akan mendatangkan madhorot.lebih baik kita kerjakan amalan-amalan sholeh untuk bekal hidup kita di akherat.

  45. Santri mengatakan:

    Soalnya ustadz sya ikut perguruan bladiri,jadi pasti ada sabung nya..
    Tolong kalau ada
    ijazhkn ustad.

  46. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    @ santri
    oh bgtu,insya allah kapan-kapan sy ijazahkan.

  47. Santri mengatakan:

    Ustad,apa benar ni amalan untk menang dalm sabung/pertarungan.
    “sayyuh ya mul jam’u wayyu wallu naddubur..balissa ‘atu mau ‘iduhum wassa ‘atu ad ha wa ammar..

    Tolng d jwb..

  48. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    @ santri
    anda perbanyak saja wirid berikut ini setiap hari.
    Laa ilaha illa anta,ya qowiyyu ya jabbar.

  49. jala satria mengatakan:

    Ass wr wb…ustadz,salam hormat dan kenal dari saya org desa yg ingin gabung sekaligus tolabul ilmi..mhn tanya ustadz.
    1. Mhn dijelaskan apa arti yg sesungguhnya suatu amalan diijazahkan?
    2. Cara2 pengijazahannya?
    Nuwun ustadz,

  50. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    @ jala satria
    wa’alaikumussalam.wr.wb.
    Salam kenal dan hormat kembali saudaraku.
    1.ijazah suatu amalan adalah semacam pemberian izin atau ridho bagi kita sebelum mengerjakan suatu amalan.agar mata rantai sanad keilmuan dan keguruan nya tidak sampai terputus.dan lebih bisa di pertanggung jawabkan keshohihan ilmu atau amalan nya.
    2.biasanya dalam bentuk ijab qobul atau penyerahan dan penerimaan.baik melalui lisan maupun tulisan.suatu amalan atau kitab-kitab tertentu.dmkian.

  51. agoes mengatakan:

    gimana kalu usta nulis 4 amalan dalm 1 hari pasti rame.. setuju…!

  52. amir mengatakan:

    SETUJU…..! gimana pak …setuju semua temen temen….?!!!

  53. andie.. mengatakan:

    SAya jua sangat seTuju…!!!!!!!!1 wah pasti aku akan k web ini trus…
    setuju 10000x

  54. agoes mengatakan:

    gimana pak dah stuju semua ni… bisa 2 kwa kalah nih.hhhh

  55. santri mengatakan:

    saya dukung goes…..

    SANGAT SANGAT SETUJU…… saya akan siap membantu ustad untuk nramein web ini… gmana pak?

  56. eko wiyono mengatakan:

    cip…cip…cip…. saya pendatang baru ni,,,,,? santri mana ya? yang ngajak aku ke sini tu?!

  57. hamba allah mengatakan:

    masya allah………?
    rame juga web ini..hhhhhh

    saya juga ikut setu ju dechhh… MERDEKA YANG SETUJU……

  58. TRINITY mengatakan:

    Qobiltu pak ustad…

  59. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    @ trinity
    semoga bermanfaat saudaraku.

  60. suharto mengatakan:

    Ass
    pa ustadz
    ijinkan saya menjadi murid anda

    wasalam

  61. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    @ suharto
    wa’alaikumussalam.kita sama2 belajar saja saudaraku.menjadi murid saja,sy belum bisa menjadi murid yg baik.lalu bagaimana sy bisa menjadi seorang guru?semoga kita selalu mendapat ilmu yg bermanfaat saudaraku.dmkian.

  62. Gugus mengatakan:

    Assalamu’alaikum.Wr.Wb.
    Salam kenal Ustadz,mohon ijin untuk mengamalkan WIRID ISMUL A’ZHOM,
    Terima kasih
    Wassalam

  63. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    @ gugus
    wa’alaikumussalam.salam kenal kembali saudaraku.dan silahkan mengamalkan,semoga sukses selalu.

  64. Pecinta Habib mengatakan:

    Asl wr wb Ustad,
    kalau menurut guru saya, ustad pusponegoro. amalan diatas adalah sholawat rijalul ghoib.
    memang ada sedikit perbedaan naskahnya, ada tambahan wa tuwaritsnii ilmaan kalau yang saya punya.
    terus selain ini bukannya ada doanya ustad ???

  65. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    @ pencinta habib
    memang dalam ijazah dan penyebutan namanya pastilah akan ada perbedaan.karena bisa bermacam2 versi nya.tergantung dari sumber keilmuan yg dia peroleh.ijazah yg sy terima dari guru sy begitu adanya.sy tidak berani merubah,mengganti atau menambahkan dan mengurangi sedikitpun.

  66. Muried mengatakan:

    Ustadz ,
    Hizib wahadish shomad apakah selama 41 hari juga disertai puasa?
    Trus puasanya mutih,brakah atau biasa kayak romadhan ?

    Mohon penjelasannya.
    Trimz

  67. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    @ muried
    yg sy punya hanya puasa 3 hari dan wiridan 3 malam saja.

  68. surip mengatakan:

    assalamualaikum..ustadz…
    mhn di babar ustadz Hizib wahadish shomadnya ustadz…sekaligus mhn ijazahnya…..kalau tidak merepotkan ustadz krm k email sy ya ustadz.. black.hartz4@gmail.com
    nuwun..ustadz

  69. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    @ surip
    wa’alaikumussalam.insya allah,permintaan anda akan sy pertimbangkan.

  70. ayob pal mengatakan:

    MOHON IJIN UNTUK MENGAMALKAN

  71. nunkyuni mengatakan:

    Assalamu’alaikum.Wr.Wb.
    Salam kenal Ustadz,mohon ijin untuk mengamalkan,
    Terima kasih
    Wassalam

  72. Murid Sesaat mengatakan:

    Assalamu’alaikum.Wr.Wb. Pak Ustad Komarudin…….saya mencari kitab khofiyyul asror apakah Ustad punya….saya sudah mencarinya kemana mana belum ketemu….tolong di bantu yaa…terima kasih….

  73. maswid mengatakan:

    assalamualaikum wr.wb
    pak ustad mohon ijazahnya amalan ismul azhom ini
    dan minta doanya..
    wassalamualaikum wr.wb

  74. johari mengatakan:

    mohon izin mengamakan wirid ismul azhom .

  75. MUCHAMMAD YUSUF MAULANA mengatakan:

    mohon ijin mengmalkan, tolong tuliskan arabnya pak

  76. -adoM. mengatakan:

    assalamualaikum wr wb. ustad saya suka mengamalkan doa nurbuat apakah tdk apa2 jika digabungkan dengan doa ini?

  77. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    @-adoM
    Wa’alaikumussalam.wr.wb.silahkan boleh anda gabungkan kedua amalan tersebut.namun untuk do’a nurun nubuwwah harap anda perhatikan jumlah hitungan atau dosisnya.di karenakan do’a ini sangat kuat asrornya.dmkian.

  78. -adoM. mengatakan:

    assalamu alaikum wr wb mau numpang nanya nih. saya mau izin untuk mengamalkannya tapi sumbernya dari mana yah, maklum saya masih baru dalam hal pendalaman agama

  79. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    @-adoM
    Wa’alaikumussalam.untuk sumbernya sudah jelas sy tuliskan di atas.jadi silahkan jika ingin di amalkan.dmkian.

  80. Indra mengatakan:

    assalamu alaikum wr wb.
    Ustadz, mohon kiranya setiap amalan disertai tulisan arabnya sebab lafaz dari huruf arab dengan huruf latin jauh berbeda. Saran ini tujuannya tak lain agar kita terhindar dari kesalahan baca & arti.
    Terimakasih

  81. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    Wa’alaikumussalam.sy pun menginginkan yg seperti itu saudaraku.namun apalah daya,tidak adanya sarana untuk itu membuat sy tidak bisa melakukannya.saat ini sy hanya mengelola weblog ini melalui hp saja.jadi beribu ma’af,sementara hanya ini saja yg bisa sy lakukan.namun demikian,sy usahakan menuliskan latin nya dengan aksara yg mendekati bacaan yg sesungguhnya dan jika ada kalimat yg kurang jelas,bisa segera mempertanyakannya.

  82. Usman Affan mengatakan:

    Assalamu’alaikum…minta ijin untuk mengamalkannya Kang…moga bermanfaat bagi masyarakat banyak..Amin

  83. ade komarudin mengatakan:

    ass..pa ustad,saya mau minta izin untuk mengamalkan WIRID ISMUL A’ZHOM,dan bagaimana tata caranya sebelum membaca wirid tersebut,semoga bermanfaat bagi saya khususnya dan umumnya bagi semuanya,ditunggu jawaban nya pa ustad wassalam.

  84. belajar alim dot com mengatakan:

    maaf saudara2,lebih baik kita bahas sholat kita udah bener blm? suka telat ga? sholat sunah juga,silaturahim kita gmn? tingkah laku kita gmn? zakat & shodaqoh kita gimana? kalo itu udah bener,sy yakin doa kita pasti dikabul oleh allah,insyaallah,,

  85. ibrahimcissetijani mengatakan:

    Masha allah who is the founder of this salath

  86. jalilhanafiah mengatakan:

    mohon ijin ,tadz untuk mengamalkannya..qobiltu al-fatehah

  87. hamba allah mengatakan:

    اللهم انى اسالك باسمك الاعظم المكتوب من نوروجهك الاعلى الموبدالدائم
    الباقى المخلد فى قلب نبيك ورسولك محمد واسالك باسمك الاعظم
    الوحد بوحدة الاحد المتعالى عن وحدةالكم والعدد المقدس عن كل احد وبحق بسم
    الله الرحمن الرحيم قل هوالله احد الله الصمد لم يلد ولم يولد ولم يكن له
    كفوا احد ان تصلي على سيدنا محمد سر حياةالوجود والسبب الاعظم لكل
    موجود صلاة تثبت فى قلبى الايمان وتحفظنى القران وتفهمنى منه الايات
    وتفتح لى بها نورالجنات ونورالنعيم ونورالنظر الى وجهك الكريم وعلى اله
    وصحبه وسلم

  88. Rijal Handika mengatakan:

    qobiltu mohon ijin mengamalkan…

  89. ass wr wb..mohon ijin, mengamalkan ..Dzikir : ISMUL A’ZHOM, pak Ustad

  90. Agung wayudianto mengatakan:

    Assalamu’alaikum wrwb………..
    Mhon penjelasannya ya ustad,Ap cukup dngan diamalkn saja tanpa tawasul trlebih dahulu……..
    Wassalamu’alaikum wrwb…….

  91. Agung wayudianto mengatakan:

    Asalamualaikum wrwb……
    Qibiltu ki, mhon ijin mengamalkannya…….
    Wasalamualaikum wrwb……

  92. Agung wayudianto mengatakan:

    Asalamualaikum wrwb……
    Qibiltu ki, mhon ijin mengamalkannya…….
    Wasalamualaikum wrwb……

  93. didi mengatakan:

    Pak ustadz boleh minta dikirim tulisan arabnya untuk wirid nya’terimakasih

  94. abdul rochman mengatakan:

    Assalamu’alaikum ustadz
    Mohon ijazahnya ya ustadz.. thx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s