HIZIB DOA NABI SULAIMAN

Posted: 29/09/2010 in Uncategorized

اللهم ان دخل فی صورة سلیمان من المشرق والمغرب لذاته وقوته وجبراءیل وعزراءیل وملك سلیمان من المشرق والمغرب جنا وانسا وریحا وغماما وسلم تسلیما جل جلا له یاابلیس الشیطان فی الظلمات والنور،ربنا تقبل سلیمان ابن داود علیهماالسلم برحمتك یاارحم الراحمین

ALLAHUMMA IN DAKHOLA FI SHUROTI SULAIMANA MINAL MASYRIQI WAL MAGHRIBI LIDZATIHI WA QUWWATIHI WA JABRO-ILA WA’AZRO-ILA WA MULKI SULAIMANA MINAL MASYRIQI WAL MAGHRIBI JINNAN WA INSAN WA RIHAN WA GHOMAMAN WA SALLAMA TASLIMAN JALLA JALALUHU YA IBLISASY SYAITHONA FI ZHULUMATI WAN NUR,ROBBANA TAQOBBAL SULAIMANABNI DAWUDA ALAIHIMAS SALAM BIROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIN

puasa 7 hari,di baca 40 x tiap hari selama puasa.kalau sudah tamat puasanya,di baca 1 x tiap pagi

Komentar
  1. laskarwongkito69 mengatakan:

    assalamualaikum ustadz

    mo bertanya fungsi dari hizib ini apa ustadz?

  2. wa’alaikumussalam.hizib ini semacam haebah atau wibawa bagi pengamalnya di hadapan jin dan manusia serta alam sekitarnya.fungsinya sebagai penakluk dan penunduk.fungsi ini bisa meluas,seperti mengobati kesurupan,sihir dan santet.kewibawaan lahir batin,menaklukkan lawan,pagar gaib,dll.intinya sebagai penolak kejahatan jin dan manusia serta keganasan alam.seperti kekuatan yg di miliki nabi sulaiman.as.yg bisa menundukkan jin,manusia dan angin.dmikian.

  3. nurcahyo mengatakan:

    Qobiltu ki…..Amin barokalloh…..Aki sya tggu ijazahnya yg prnh aki.. bilang di= nurcahyo11@gmail.com….Amin amin slm taklim…

  4. Iya saudaraku,harap bersabar.sy masih bnyak kesibukan.secepatnya sy ijazahkan.

  5. senandung mengatakan:

    Assalammu’alaikum ki..
    Qobiltu, mhn ijin untuk mengamalkan hijib doa Nabi Sulaiman. Makasih

  6. @senandung.
    Wa’alaikumussalam.silahkan di amalkan saudaraku.semoga sukses selalu.amiin…

  7. Alif alfakir mengatakan:

    Mf ust.saya mau tanya artinya apa?

  8. @alif alfakir
    artinya yg mana saudaraku?arti semua hizib doa nabi sulaiman di atas?

    • Assalammualaikum whth.. Saya SUHAIREE BIN AMIR HUSIN DAN MEOR ABDUL RAHMAN BIN MEOR HAROMA kami mohon keberkatan daripada ustaz izinkan kami mengamalkan Hizib Nabi Allah Sulaiman ini,mohon diijazahkan.

    • ikhwan mengatakan:

      ijin untuk mengamalkan mohon di ijazahkan trim. bagaimana ciri2 doa ini bisa digunakan mengobati orang sakit setelah diamalkan

    • Thedoctor Gabryll mengatakan:

      asalam ini tadz sy cuma mau nanya aj dengan doa nya ko banyak yg ga sama yah apa pungsi nya kesitu jg mungkin..? molon ada blsn nya mksih …hmmmm..

  9. Joko Tole mengatakan:

    Mohon ijin mengamalkan ki..

  10. @ joko tole
    silahkan di amalkan saudaraku.

  11. dody mengatakan:

    ……qobiltu…..

  12. @ dody
    semoga bermanfa’at saudaraku.

  13. KI KALACAKRA mengatakan:

    QOBILTU…

  14. supriono mengatakan:

    Mohon ijin mengamalkan ki..

  15. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    @ ki kalacakra @supriono
    silahkan mengamalkan saudaraku.semoga sukses slalu.

  16. Mas abhie mengatakan:

    Qobiltu ijazahany ustadz. .
    Smg brst dgn bdan dan darah q.amin..bi idzinilah

  17. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    @ mas abhie
    silahkan di amalkan saudaraku.semoga sukses selalu.

  18. TRINITY mengatakan:

    qobiltu ustad…

  19. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    @ trinity
    semoga bermanfa’at…

  20. alberrt mengatakan:

    assalamualaikum…ki saya ciba amalkan smoga bermanfaat trimakasih

  21. albert mengatakan:

    assalamualikum ki saya trima ijajah nya,,,mohon say buat d amal kan,,trimaksih

  22. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    @ albert
    wa’alaikumussalam.silahkan di amalkan saudaraku.semoga bermanfaat…

  23. mencari ridho allah mengatakan:

    assalamualaikum ustadz.ikut nyimak ,amalan nya sama dengan sy .tiap habis aholat fardhu dibaca paling sedik 7*

  24. :-)_73cky mengatakan:

    Assalamu ‘alaikum pak ustadz..sy mohon izin ngamalkanya sekalian jika berkenan ijazahny jg..semoga bermanfaat dunia,akhirat.

  25. aditya mengatakan:

    Assalammu’alaikum wr wb ustad..
    Qobiltu, saya mohon ijin untuk mengamalkan hizib doa Nabi Sulaiman. Semoga keberkahan dan ridho Alloh selalu menyertai ustad sekeluarga, al fatihah…

  26. nunkyuni mengatakan:

    assalamualaikum ustadz…
    sy mohon ijinnya utk mengamalkan amalan ini Insya Allah.
    Wassalam…

  27. yadie mengatakan:

    Mohon ijin untuk mengamalkan doa diatas Insya Alloh

    Ya Qobiltu

  28. ABG mengatakan:

    assalamu’alaikum wr. wb.
    ijin mengamalkan ustadz, semoga Alloh meridhoi. amiiin

  29. sandy yustie mengatakan:

    Assalamualiakum…apa hizib dan khodam sama ustadz??? apa ada syahadat nabi sulaiman?? terimakasih

  30. Mbah Abduljabbar mengatakan:

    Assalamu’alaikum,
    Ijin mengamalkan ya Ustadz….

  31. Karim mengatakan:

    Assalamu’alaikum wr.wb Ustaz tolong ijazah kan saya do’a tersebut semoga bermanfaat dunia dan akhirat.

  32. rajipahwan@yahoo.com mengatakan:

    Apakah fadilat doa ini…mafaf ya mahu tahu…

  33. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    @rajihpahwan
    di atas sudah sy jelaskan mengenai fadhilah dan keguna’annya.dmkian.

  34. sulaeman mengatakan:

    kang ustad saya sulaeman dr tangerang
    saya boleh minta ijajahnya ga,,
    klo boleh atw tidaknya tolong di bales ke email saya…
    apa syarat & tawasulnya kemana..
    thx kang

  35. sulaeman mengatakan:

    o.. iya saya suka wirid wirdullatif & ratib alhadad..
    kira2 klo saya amalkan bertentangan atw tidak..
    soalnya amalan yg sya pernah rasakan ketika baca wirdullatif & ratib alhadad dan amalan saya lakod jaakum(attawdah ayat akhir)
    itu bentrok dan efeknya diganggu mahluk halus yg ada di sekitar..
    thx

  36. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    @sulaeman
    amalan ini sudah sy ijazahkan secara umum.jadi silahkan andapun sudah boleh mengamalkannya.mengenai tawassul,silahkan gunakan tawassul yg anda kuasai atau umum kemudian tambahkan dgn nama shohibul ijazah untuk menyambungkan sanadnya secara otomatis.lalu tentang amalan yg biasa anda kerjakan,menurut sy itu adalah amalan yg sangat baik untuk di dawamkan setiap hari.sy pun termasuk yg gemar mengamalkannya.jika terjadi gangguan,hiraukan saja.itu hanya ingin mengacaukan konsentrasi anda.dan menghalang-halangi apa yg sedang anda kerjakan.dmkian.

  37. wan Rajipah mengatakan:

    Pak Ustard terima kasih bagi penjelesan yg amat saya harapkan,…izin kan saya mengamalkan ya,,,muga pak ustard sentiasa di berkahi .

  38. wan Rajipah mengatakan:

    Pak puasanya harus tujuh hari tu berturut2 atau boleh diselang selikan…dan doa yg 40 kali tu tiap kali lepas solat fardu ya pak…tolong jelaskan nya pak maaf …

  39. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    @Wan Rajipah
    puasanya mesti 7 hari berturut-turut.jgn di selang-seling.untuk pembacaannya,di baca sebanyak 40 x setiap hari.bukan setiap kali lepas shalat fardhu.dmkian.

  40. mudali mengatakan:

    Assalamualaikum wr wb..salam hormat pak Ustadz,mohon ijin untuk mengamalkan Do,a Nabi Sulaiman As di Atas,semoga pak ustadz mengijinkan dan ikhlas karena Allah Swt…terima kasih Wassalamualaikum wr wb.

  41. ali mustofa mengatakan:

    asslmkmwrtlwkth.saya wong bingung dr balikpapan kltim ,kepingin ayem trmksh saudrku dr jauh mau bagi2 ilmu untuk kbikan umat saya ijazahnya insya alloh akansaya amalkan skan trmksh .jazakallah khairan jaza.

  42. darwinsaliem 0748 mengatakan:

    Alustad mohon ijazah dan mengamalkan hizib sulaiman.

  43. wong bodo mengatakan:

    qobiltu smg barokah

  44. Tatang mengatakan:

    Pa ustad… punten saya mau tanya.. kalo HIZIB ini saya amalkan bisa buat do’a mancing ( ikan ) ga ??? soalnya saya hobi mancing…sekali lagi mohon maaf , saya tgu jawabannya (Ke Email saya )Assalamu’alaikum WR.WB

  45. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    @Tatang.
    Untuk memancing silahkan gunakan amalan lain yg lebih khusus untuk itu.dmkian…

  46. ian_langitketujuh@ymail.com mengatakan:

    saya ingin belajar ilmu pak ustat, namun saya ragu dasar hukum dari ayat hizib nabi sulaiman darima pak ustat

  47. ian_langitketujuh@ymail.com mengatakan:

    mohon bimbingan pak ustat

  48. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    @ian_langitketujuh
    silahkan jika berniat mempelajarinya.dasar amalan ini adalah merupakan bagian dari ilmu hikmah yg di ajarkan oleh para ulama ahlul hikmah.hukumnya tergantung niat kita,boleh jika untuk kebaikan dan haram jika untuk kejahatan.semua kembali pada diri kita sendiri dan niat apa yg ada di benak kita.hizib di atas sudah sangat masyhur dan dalam pengijazahannya di perlukan sanad atau silsilah yg terjaga mata rantainya.sehingga dapat di pertanggung jawabkan dunia dan akhirat.dmkian.

  49. marzuki mengatakan:

    ass’salam mualaikum pak ustadz…..dengan niat dalam hatiku untuk beribadah,supaya semakin mendekatan kepada yang kuasa, aku memohon ijin untuk mempelajari hizib ini…..

  50. dudy mengatakan:

    mohon izin dan menyimak serta izazahnya

  51. adi mengatakan:

    assalamualaikum pak ustadz….

    mohon maaf sblummny, sy mau bertanya…td ad tmn yg menanyakan apakh ayat ini boleh / bisa digunakan buat + rejeki kalau mancing…tp pak ustadz mengatakan “Untuk memancing silahkan gunakan amalan lain yg lebih khusus untuk itu”…apakah do’anya itu pak ustadz???sy ucapkan banyak terimakasih…saya tgu jawabannya (Ke Email saya )Assalamu’alaikum WR.WB

  52. darwinsaliem 0748 mengatakan:

    Pak Ustad mohon izin mengamalkan hizib doa sulaiman.

  53. yuda mengatakan:

    Alhamdullilah itu sama yg sama amalkan… kegunaan sangat dahsyat sekali

  54. Irdan mengatakan:

    Assallamuallaikum pak ustad

    Ustad Saya akan mengamalkan nya untuk membantu sesama hidup. Semoga bermanfaat untuk dirisaya dan orang banyak. Mohon izin dan izazahnya. Terimakash atas waktunya

  55. albert mengatakan:

    assalamualaikum
    pak ustadz smoga Allah merahmati anda… mhon ijazah amalan doa nya smogabermanfaat dunya dan akhirat amin..

  56. irma mengatakan:

    asalammualaikum
    ustadz
    mnt restu untk ngamalin

  57. Amir Sjarif Sulaeman mengatakan:

    Assalamualaikum Pa Ustad Komarudin, saya mohon izin untuk mengamalkan dan mohon ijasahnya. terima kasih

  58. iwan mengatakan:

    Pak Ustad Nopo Pak Yai kulo nyuwon restu utawi ijazah kangge ngamalaken do’a Sulaiman. Nyuwun pangestu…….

  59. iwan mengatakan:

    Assalamu’alaikum. Wr. Wb
    Pak Ustad Niat Puasa 7 Harinya Bagaimana……?

  60. wisanggeni mengatakan:

    kalo menurut babon kitab jowo,fungsi hizib ini buat rizki, bacanya di tengah halaman rumah, jam 12 malam selama 40 hari.

  61. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    @iwan
    niatnya bisa dgn :
    nawaitu shouma ghodin li qodhoil hajati sunnatan lillahi ta’ala.atau,
    nawaitu shouma ghodin sunnatan lillahi ta’ala.dmkian.

  62. sunarya mengatakan:

    mohon izin dan izazahnya semoga pa’Ustad selalu dalam lindungan allah SWT

  63. Arie mengatakan:

    Assalamu’alaikum wr.wb Ustaz tolong ijazah kan saya do’a tersebut semoga bermanfaat dunia dan akhirat.

  64. iwan_islam_ihsan@yahoo.co.id mengatakan:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb
    PAk Ustadz tanda-tandaya kalau Puasa, Hizib, sama doanya berhasil bagaimana?
    Mohon bantuannya, matur Nuwun

  65. imam mengatakan:

    Assalamualaikum Wr. Wb.

    Mohon Do’a Restunya Untuk Mengamalkannya Semoga Bermanfa’at Dunia Akhirat.. Amin3x

  66. m.anto mengatakan:

    ass.ustad..minta izinny untuk mengamalkany……..

  67. m anto mengatakan:

    ass.ustad minta iziny untuk mengamalkany.qobiltu ya ustad.

  68. Kang jaluelbantani mengatakan:

    Ustad afwan, doanya bisa ga kasih yg lengkap. Makasih.

  69. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    @kang jaluelbantani
    Hizib ini telah sy tuliskan dgn lengkap sesuai dgn ijazah dan sanad yg sy miliki.sy tidak berani untuk menambahkan atau mengurangi meskipun hanya satu kata.jadi tidak ada lagi yg perlu di lengkapi.dmkian.

  70. M anto mengatakan:

    Ass.ustd..minta doa restuny untk mengamalkany,klw bc ny shbs shlt dhuha gmn ustd..?alfatikha.

  71. wahyu1astrasave mengatakan:

    Assalamualaikum Uztadz..,,,,
    sy mau tanyaa,, itu doa bacanya bebas kapan saja kan ??

    sy minta tolong restu dari uztadz untuk mengamalkannya,,..
    Semoga Allah SWT. Memberkahi semua ini..
    Amiinn,,..

  72. achmad alfaqir mengatakan:

    saya mau nanya apa izib sulaiman itu bisa buat nutup orang yang bisa keluar rogo sukmo,,,,,?mhon jwbnya ustazd

  73. gatot setiawn mengatakan:

    mohon izin kanjeng dan doanya,saya mau mengamalkan amalan tersebut…………tks

  74. junaidi mengatakan:

    mohon ijin tuk ngamalinnya

  75. agus mengatakan:

    Assalammualaikum ustad..minta izinnya untuk mengamalkanya & minta ijazahnya matur nuwun………cak amar

  76. basri mengatakan:

    ki mohon izin untuk mengamalkan hizib doa sulaiman, semoga Allah memberkati. mohon ijazahnya ki, lewat imeil saya ki, ( bahmadhasan@yahoo.com ). terima kasih..

  77. ismail mengatakan:

    Ass. pk doa diatas bsa gak dipake untuk budidaya burung walet agar walet bs menetap dan bersarang, Tq ismail kalbar

  78. adhit mengatakan:

    Assalamualaikum, Ustd. mohon ijinnya untuk mengamlakn doa di atas….

  79. usep.usaha mengatakan:

    ASALAMUALAIKUM..pak ust.sys punya do’a nabi sulaiman.v?sya blm d ijajahin.bleh minta di ijajahin sama PAK.UST.terimakasih sblumnya.WASALAM.usep,mohon d balas..

  80. herman mengatakan:

    Ass Ki’ saya ingin sekali mendapatkan ijazah doa nabi sulaiman … mohon ki dengan keihklasan hati saya memohon

  81. rahmad mengatakan:

    pak,mohon izin dan ijazahnya…

  82. rahmad mengatakan:

    oiya pak ustad,saya minta amalan supaya dekat sama Gusti Allah dan menjadi khusnul khotimah di akhir hidup.
    makasih….

  83. Wasis mengatakan:

    Qobiltu…moga2 barokah

  84. Bintang Cyankkquw mengatakan:

    mhon izin pangamalannya

  85. Yulistio wedi mengatakan:

    Maaf ustad, apa ada efek negatifnya?
    Kl tidak saya minta Izin untuk mengamalkannya.
    Semoga barokah dunia akhirat.

  86. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    Insya Allah tiada efek negatifnya terkecuali jika kita memiliki niat yg buruk dan tercela di dalam mengamalkannya.

  87. ridwan mengatakan:

    ustazd…..saya mau tanya bagai mana untuk memperkuat
    Asma Walisongo,puasa sudah,tirakat sudah

  88. syahril mengatakan:

    mohon doanya ki

  89. yusron.as mengatakan:

    mohon ijin untuk mengamalkan insya allah ridho saudara ridho allah juga,…….amin terima kasih saudaraku assalamu alaikum.

  90. mts mengatakan:

    ijin mengamalkan ustad ????
    ustaad sy pengelolaa sekolaah…….klo bisaa sy minta doaa supaya murid murid tertarik untuk sekolah d sekolah kaami

  91. gia mengatakan:

    assalamualaikum,apakah ada lagi klbhan’a dri hizib ini ???

  92. RAHID mengatakan:

    MOHON IZIN UNTK MENGAMALKANNYA

  93. riboet kenarok mengatakan:

    Pak Ustadz Komarudin Al Fikri@
    Assalaamu’alaikum wr.wb
    Saya terima ijazahnya Ustadz Komarudin Al Fikri atas hizib Sulaeman ,mudah2an membawa berkah dan semakin mendekatkan diri saya kepada Tuhan YME,,,aamiin
    Terima kasih Ustadz Komarudin
    Wassalam

  94. Deniar mengatakan:

    Mohon izin ijazah nya.

  95. arya mengatakan:

    ass.wr.wb…ustad saya mhn idzin & ridhonya utk ikut mengamalkanya..

  96. Dicky mengatakan:

    Ass,Wr,Wb
    Saya terima ijazahnya ustad , semoga membawa kebaikan bagi kita semua.
    Terima kasih

  97. Bungakusuma mengatakan:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb……………………………
    Mohon ijin ngamalaken Ustadz………………

    matur nuwun

  98. handana mengatakan:

    Kepada Pak Ustadz Komarudin Al Fikri
    Assalaamu’alaikum wr.wb
    Saya terima ijazahnya Ustadz Komarudin Al Fikri atas hizib Sulaeman,
    mudah2an membawa berkah dan kebaikan bagi kita semua..
    Amiinnn,,
    Terima kasih Ustadz Komarudin
    Wassalam

  99. bisma mengatakan:

    mohon izin nya Ustad..untuk mengamalkan nya..

  100. Muhammad rusli mengatakan:

    Assalamualaikum wr wb

    pk. Kyai…..saya mohon ijin Kyai untuk mengamalakan hizib Sulaeman dan mohon doa nya ya pak Kyai……terimakasih semoga Allah SWT berikan berkah Nya to pk Kyai dan kel…Amin.

  101. waris mengatakan:

    asalamualaikum wr wb Pak kyai…….hidup saya kok gini gini aja…. padahal saya sudah montang manting kesana kemari seolah saya cape…tetapi kok kaya gini terus……apa bisa dengan membaca doa nabi sulaiman bisa berubah hidup saya…….mterima kasih pak kyai…

  102. Dody mengatakan:

    Assalamualaikum Wr, Wb.

    Saya juga ingin mohon ijazah serta minta izin untuk mengamalkan Do’a Sulaiman ini .. dan kalau Pak Ustad tdk keberatan .. mohon diuraikan lagi .. bagaimana cara mengasah do’a ini sehingga bisa mencapai kekeramatan seperti yang sudah anda jelaskan dibagian atas .. terima kasih atas ijazah dan perhatiannya wassalam .. wr.wb ….

  103. A. Bahril Ulum mengatakan:

    assalamu’alaikum. mohon izin mengamalkan kyai…. terima kasih sebelumnya

  104. mirfathul ulum mengatakan:

    assalamu’alaikum…. mohon izin kyai untuk mengamalkan hizib doa sulaiman… terima kasih sebelumnya.

  105. miftahul ulum mengatakan:

    assalamu’alaikum…. mohon izin untuk mengamalkan….

  106. zhen rezpect mengatakan:

    mohon doanya,, d sekitarku sering ada yang kesurupan,,,,,,

  107. jainal mengatakan:

    jam/waktu kpn doa ini di baca ustad.?

    doa apa yg di baca..?
    conth: saat menakhlukkan angin.??

  108. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    Tata caranya telah ada di atas.untuk waktu membacanya selama puasa bebas.setelah puasa di baca setiap pagi.bila ada keperluan,bacalah hizib tersebut.

    • Dian Alamsyah mengatakan:

      Assalamualaikum wr.wb. Pak ustadz saya mau bertanya kan hijib itu ada sanadny? Supaya tetap terjaga sanadnya atau terhubung tatacara mengamalkanny harus bagaimana ustadz. Mohon di jawab ustadz soalny saya ingin mengamalkan amalan in. Wassalam

  109. razali mengatakan:

    mohon minta ijazahkan pada saya supaya lebih berkat pengamalannya…. jazakallahu khairan kathiraa

  110. jainal mengatakan:

    klo puasa 7 hari . salah satu nya ada hari jumat,
    apa kah hukumnya haram kalau puassa hari jumat….??

  111. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    Berpuasa sunnah pada hari jum’at tidak haram hukumnya.jadi boleh-boleh saja.

  112. jalu abang mengatakan:

    Qobiltu, mhn ijin untuk mengamalkan hijib doa Nabi Sulaiman.SEMOGA BAROKAH

  113. yudhia mengatakan:

    assalamu alaikum… mohon ijin utk mengamalkan pak ustad, mohon di ijazahkan… niat puasanya bgm ya..?

  114. mohammad mansyur mengatakan:

    izinkan saya mengamalkan amalan nabi sulaiman

  115. jainal mengatakan:

    trima kasih pak ustadz,,,, izinkan saya mengamalkannya,,,, insya allah saya kuat,,, mohon doa restunya,!!!

  116. Abi Anis mengatakan:

    ass qobiltu bah, atas do’a’y

  117. Abi Anis mengatakan:

    ass syukron Bah atas do’a/y

  118. mohamad andy mengatakan:

    ki saya mau lakukan tirakatnya, terima kasih,

  119. andre mengatakan:

    Assalammu’alaikum wr wb ustad..
    Qobiltu, saya mohon ijin untuk mengamalkan hizib doa Nabi Sulaiman.

  120. Riza mengatakan:

    Assalammu’alaikum wr wb Ustad…
    saya ingin tahu terjemahan dari amalan ini.
    jika berkenan untuk mengiriminya ke Email saya.
    sekali lagi beribu terima kasih atas apa yg pak Ustad wariskan dan tentunya dapat bermanfaat untuk dunia dan akhirat, aamiin…
    Alfatihah saya panjatkan untuk Ustadz…

  121. Ksatria Bradja Muksti mengatakan:

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ…..

    Trimaksh ustat taz ijasah nya!! Mga bermanfa’at untuk kita smua….

    Salam rahayu….

  122. Firdaus mengatakan:

    Assalamualaikum,
    mohon ijazah dan keridhoan nya tuk saya mengamalkan doa nya, ki

  123. abdul mengatakan:

    Assalmu Alaikum? mohon izin untuk di amalkan ustadz ….inysyaallah..

  124. bayu mengatakan:

    asalamungalaikum
    pak ustat apakah saya boleh minta izin mengamalkan hizib ini

  125. Achmad Al-Hamim mengatakan:

    assalamu’alaikum pak ustadz..

    saya beserta teman saya mohon ijazahnya yah pak ustadz..

    sebelumnya terimakasih ..

  126. niky mengatakan:

    assalamualaikum,,,,saya mohon ijazah nya pak ust, mudah”an bermanfaat,,,

  127. Sunaji Kayen mengatakan:

    Ass pak ustadz saya Sunaji mohon ijin untuk mengamalkan hijib sulaiman ini,mohon Doanya juga semoga bisa bermanfaat khususnya untuk keluarga saya umumnya kaum Muslimin wal Muslimat.

  128. reja mengatakan:

    Ass wr wb. Mau tanya kpd saudara skalian yang sudah mengamalkan dan diijazahkan. Bagaimana khasit hizid ini, terasa besar atau bagaimana detilnya ? Trma ksh

  129. didi setiawan mengatakan:

    Ass, mohon iin untuk mengamalkan ini

  130. rakhmadi fauzi mengatakan:

    assalammualaikum wr,wb….mhon izin dan ijasah hizib nabi sulaiman pa ustad….? fauzi dr balikpapan kaltim

  131. suriadi mengatakan:

    mohon ijin ki ilmunya di ijazahkan

  132. doubleyp mengatakan:

    Ass wr wb…
    Mohon maaf… tidak bermaksud menggurui atau menasihati, hanya sekadar memberikan pencerahan.
    Tanamkan dalam diri kita dalam semua hal, niat dan tujuannya adalah ingin diampuni dosa oleh Alloh SWT, diridhoi, dicintai oleh Alloh SWT. Ingin dekat kepada Alloh SWT, tidak musyrik kepada Alloh SWT, pasrah & berserah diri kepada Alloh SWT.
    Hakikatnya semua mahluk dihadapan Alloh SWT adalah bodoh, hina, miskin, lemah, tidak ada daya dan upaya, tidak memiliki apa-apa, tidak memiliki kekuasaan apapun. Semua yang ada pada diri kita, ilmu, harta, pangkat/jabatan, keluarga, dan lain-lain bahkan diri kita sendiri adalah milik Alloh SWT. Kita hanya di”titip”kan oleh Alloh SWT. Jangan ada sedikitpun penyakit hati dalam diri kita!!! Sombong, Ujub, Takabur, Ria, Iri & Dengki, Dendam, Buruk sangka, dan penyakit hati lainnya jauhkan dari diri kita.
    Tanamkan dalam diri bahwa Alloh SWT ada, Alloh dekat dengan kita, Alloh melihat kita, Alloh menatap kita, Alloh menyaksikan kita, Alloh mendampingi kita.
    Tanamkan dalam diri bahwa Alloh SWT itu Maha Agung, Maha Pengasih & Penyayang, Maha Kaya, Maha Gagah & Perkasa, Maha segala-galanya!!!
    Tidak ada satu mahluk-pun yang menyamai-NYA.
    Jika niat dan tujuannya bukan seperti yang disebutkan diatas, maka dengan mudah syaitan akan masuk kedalam diri kita, sehingga kita akan dihinggapi berbagai macam penyakit hati. Jangan sampai demikian!!! Jangan biarkan syaitan mengendalikan diri kita.
    Jika niat dan tujuannya adalah ingin diampuni dosa oleh Alloh SWT, diridhoi, dicintai oleh Alloh SWT. Ingin dekat kepada Alloh SWT, tidak musyrik kepada Alloh SWT, pasrah & berserah diri kepada Alloh SWT, Insya Alloh tidak akan ada penyakit hati dalam diri kita.
    Jika dosa kita sudah diampuni oleh Alloh SWT, jika Alloh SWT sudah meridhoi & mencintai kita, Insya Alloh, semua keinginan dan cita-cita kita akan Alloh berikan kepada kita. Betul, kan?! Janji Alloh SWT pasti benarnya!
    Jangan beri peluang sedikitpun terhadap syaitan untuk mengendalikan diri kita!!!
    Apapun kegiatan & pekerjaan kita, selalu ingatlah Alloh SWT kapanpun, dimanapun, sedang apapun!!! Perkokoh ke-tauhid-an kita kepada Alloh SWT.

  133. Was mengatakan:

    Mohon izin mengamalkan dan mohon ijazahnya ya pak Ustadz

  134. Was mengatakan:

    Mohon izin mengamalkan dam ijazahnya ya pak Ustadz

  135. aernis irawanto mengatakan:

    assalamu’alaikum wr.wb. Pak Ustadz.
    Saya Mohon Izin Mengamalkan dan Mohon di Ijazahi Hizib Do’a Sulaiman Pak Ustadz.
    Sebelumnya Saya Ucapin Terima Kasih Banyak.

  136. heryanto mengatakan:

    Mohon izin mengamalkan dan mohon ijazahnya ya pak Ustadz

  137. Abdullah Mahmud mengatakan:

    assalamualaikum ….. mohon izin aku pingin mengamalkan do,a Nabi sulaiman Alaislaaam.

  138. jaafar dahlan mengatakan:

    kalimat fi suuroti itu seharusnya ada tambanhan alif lam di depan shod sehingga bacanya seharusnya jadi Fis suuroti bukannya fi suuroti

  139. Taufiq Twister mengatakan:

    assalamualaikum ustaz,,

    saya mau tahu terjemahan dari do’a sulaiman di atas,,

  140. abdul mengatakan:

    Qobiltu – Qobiltu – Qobiltu. mohon izin untuk mingijazahkan amalan ini kepada saya. amin.

  141. Ayi maulana mengatakan:

    Pa ustad ,saya minta dukungan dari pa ustad .

  142. Dian Alamsyah mengatakan:

    Assalamualaikum wr.wb ya ustad perkenalkan nama saya Muhammad Bahrul Ulum saya membutuhkan sekali doa tsb atau ingin ijajah amalan tsb apkh bleh mengamalkan ilmu tsb sesuai ptnjuk d atz tapi tnp pmbingbing? Mohon d jawab ya ustad? Wassalamualaikum wr.wb

  143. arifin wiguna mengatakan:

    puasanya siang hari saja apa 7 hari siang dan mlm. Trus apa kelebihanya dg puasa?dan apa kekurangannya kalo ga puasa?

  144. arifin wiguna mengatakan:

    assalammualaikum wr.wb.pa…. puasanya siang hari saja apa 7 hari siang dan mlm. Trus apa kelebihanya dg puasa?dan apa kekurangannya kalo ga puasa?

  145. humaidi mengatakan:

    asalamualikum pak ustadz
    mohon ijin untuk mengamal kan nya

  146. ika rha awaremyy mengatakan:

    assalamualaikum ,,
    pak ustad saya mao nanya ,, kalau saya bacan hizab ini dan puasan hizab ini untuk meminta kesembuhan ayah saya bisa ga ???
    mohon jawaban nya ,, makasih ..
    wasalam ..

  147. Dian Alamsyah mengatakan:

    Assalamualaikum wr.wb ya ustad saya mau bertanya apakah dalam pengamalan ini. Bagi pengamalnya ada effect” trtntu tdk? Mzlny gngguan” gaib sblm pngmln 7hr tsb tntaz? Mohon pencerahannya ya ustad. Wassalamualaikum wr.wb

  148. reza mengatakan:

    Mohon ijazah ki. Alfatihah. Kpd kanjeng guru. Nuhun

  149. surya mengatakan:

    AS,WR,WB
    Mohon ijin untuk mengamalkan doanya pak ustad,

  150. hendra mengatakan:

    mohon izin untuk mengamalkannya pa ustadz
    terima kasih

  151. andrio mengatakan:

    ijin mengamalkan Ustad,skalian sanadnya

  152. Rizky mengatakan:

    Allaahumma adkhilnma fii suurri sulaimaana, wamalaka sulaimanu

    minalmasyriqi wal maghribi, bizaatihi, washifaatihi, wa

    af’aalihi, waquwwatihi, wasalaamun yaa robba jibraaiila, wa

    mikaa iila, wa isroofiila, wa ‘idzroo iila, wamalaka

    sulaimaanu minalmasyriqi wal maghribi, jinnaa wa insaanan

    wariihan wa ghamaaman, tasliiman katsiiron, wasubhanahu,

    wata’aalaa jalla jalaaluhu, wakmaaluhu, ‘i’lam ya ibliis

    wasysyayaathiin taskununa (sakiniin) fii dhulumaati. Robbanaa

    taqobbal minnaa du’aa a sulaimaana, washolollohu ‘alaa

    sulaimaana wa ‘alaa saa iril anbiyaa i birohmatika yaa

    arhamarroohimiin

  153. Ach. Nasir mengatakan:

    minta izin… U/ mengamalkanx
    maaf ya akhi, sya mau nanya puasax it puasa mutih bilaa ruuhin ato puasa sunnah biasa… ato puasa ngrowot

  154. abdul mu'in mengatakan:

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه.
    Trima kasih ustadz,atas ijajahnya,,,sy berminat tuk menjalani puasanya,,,sy minta iklas dan do’anya,,,agar apa yg ustadz ijajahkan bs bermanfaat bagi kemaslahatan umat,amiin

  155. Iswadi mengatakan:

    Assalamu’alaikum wr, wb
    Pak Ustad yang baik hati, terima kasih atas ijajahnya, saya berniat untuk Membelinya dengan berpuasa 7 hari, semoga Berhasil dan bener-bener bermanfaat bagi saya dan keluarga saya, serta orang yang membutuhkan pertolongan.
    Pada saat ini Istri saya sering kesurupan, sakit sedikit aja istri saya kesurupan. Iblis atau setan atau mahluk gaib itu kalo ditanya kenapa sering masuk ke dalam raga istri saya, si Iblis atau setan itu bilang Suka sama istri saya. dan setan atau iblis itu berada di deket rumah, diam di pohon2. pohon yang dia diamin sudah ditebang, tetapi dia pindah ke pohon yang lain. saya bener2 ingin mengusir Jin atau iblis tersebut dari kebun saya, terus biar Jin atau iblis tersebut supaya tidak seneng sama istri saya,
    Kalo ada cara untuk memasukan Mahluk tersebut kedalam Botol tanpa harus melihat mahluk tersebut bagaimana ?, tolong kasih tau Pak Ustad, terima kasih
    Wassalamu’alaikum wr, wb

  156. GUNAWAN mengatakan:

    assalammualaikum pak ustad…mohon ijin ijasahnya…apa arti doa tsb dlm bhs indonesia agar lebih mantap….

  157. Edy kusuma mengatakan:

    mhn ijin untuk mengamalkan ustadz,dan puasanya di mulai hari apa ustadz

  158. m.ridwannullah mengatakan:

    mohon do’a nya yah pak ust…
    untuk mengamalkannya

  159. narto.caca mengatakan:

    pak ustadz, mohon ijajah y. q mau mengamalkan nya. makasih pak ustadz sukron.

  160. adialbatawie mengatakan:

    assalamualaikum.
    yaa ustad ana yang fakir ini mohon ijin untuk mengamalkanya dan mohon ijazahnya.
    semoga ustad selalu di berikan keberkahan dunia dan akhirat. amin…

  161. Imam mengatakan:

    Mohon ijin mau mengamalkan ya ustadz

  162. Iwan Bang mengatakan:

    mohon jizin untuk mengamal kan nya bismilahhirohman nirohim

  163. dwi kuswanto mengatakan:

    ki sy minta ijin dan doa restunya tuk mengamalkannya.

  164. Tri mengatakan:

    Assalamualaikum wr.wb. Pak Ustadz mohon ijin dan restunya untuk mengamalkan Hizib Doa Nabi Sulaiman dan mohon diijazahkan..

  165. Dandi Nax Arapas mengatakan:

    aslam mualaikum wr wb pk. ustad kasiat apa saja yg trkandung dlam. RATIB AL-SAKRON

  166. enancijerah mengatakan:

    asslkm mohon ijin tuk mengamalkannya

  167. nurrohman mengatakan:

    assalaamualaikum wr.wb pak ustadz, saya mw mengamalkan hizib do’a nabi sulaiman tp apakah bisa berfungsi sementara saya tdk berhadapan langsung dengan pak ustadz dan apakah bisa klw tdak langsung di ijazah/(di isi) oleh pak ustadz.klw bisa saya ijin mengamalkan ,mohon tanggapan pak ustadz. wassalaamualaikum wr.wb
    maturnuwun.noerbanoeng@yahoo.com

  168. sani mengatakan:

    qobiltu mohon ijin untuk mengamalkan pa ustad

  169. ritaudin mengatakan:

    mohon izin untuk mengmalkannya trima ksh

  170. kangwilda mengatakan:

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
    sy pernsh mengamalkan,tp beda ya bacaannya, ? ijin mau ngamalkan yg dari pak ustad, qobiltu

  171. kangwilda mengatakan:

    di komputer saya kok tdk bisa baca tulisan arab ya ? barangkali ada yg tau caranya? wass

  172. yatman mengatakan:

    Assalamu’alaikum pak Ustadz mohon ijin dan bimbingan mengamalkannya.Syukron

  173. Azli Bin Sali mengatakan:

    Assalamualaikum Pa Ustad Komarudin, saya mohon izin untuk mengamalkan dan mohon ijasahnya. terima kasih

  174. fikri mengatakan:

    assalamualaikum bapak ustad yg terhormat itu puasanya dr pagi sampai maghrib selama 7 hari apa selama tuju hari puasa terus dan niat puasanya gimnaa, mohon pemberitahuannya terimakasih?

  175. yusuf mengatakan:

    pak ustad,bukannya sebelum ngelakuin puasa kita harus di ijajah dulu?gimana sih pak ustad cara yang sebenernya,mohon bimbingannya,dan kalo boleh tau ayat tersebut surat sulaiman ayat berapa di kitab suci al-quran-Nya??apakah ijajah bisa di lakuin sendiri ke allah langsung?

  176. ruyu mengatakan:

    Assalamualaikaum salam kenal pak uastad izin mengamalakan kan nya..
    dan ijazahnya trimakasih…

  177. Richo mengatakan:

    aslamualaikum,,ustad mohon izin untuk mengamalkannya wsalamualaikum

  178. amonkamon wido mengatakan:

    asalamualaikumm,
    maaf ki… saya sudah mengamalkan ini 6 tahun yang lalu,,,
    tetaapi awalannya yang ALLAH HUMMA INRAH LAFI SAUFI SULAIMAN, MINALMASSYRIKI ILLAL MAGHRIBI LIDATI WAQUWATIHI,,,(dst)…
    saya mau tanya,,, maaf sebelumnya,,, manakah donya yang original??
    terimakasih,,,
    wasalam

  179. benyamin mengatakan:

    asalamualaikum…. mohon di ijin kan mengamalkan kan amalan ini pak ustad

  180. choro mengatakan:

    yg sudah emnjalankan amalan tolong di hare dong gimana hasilnya

  181. assalamu’alaikum wr.wb ustadz , tolong diijazahkan kepada saya doa nabi sulaiman as . mudah-mudahan hizib doa ini dapat bermanfaat untuk saya dan orang lain ..amiin

  182. togu munte mengatakan:

    as ustatd izin saya mau mengamalkan hisib nabi sulaiman as

  183. M. Zaki Yamani mengatakan:

    assalaamu’alaikum. wr. wb.
    Ustadz, ana izin mengamalkan do’a Nabi Sulaiman as. Mohon do’anya juga !

  184. rosiin mengatakan:

    saya dari kalimantan mohon kiranya pak uztad berkenan saya diijazahkan

  185. Yanas Prabuana mengatakan:

    Assalamuaalaikum Ustadz, saya Yanas Prabuana, mohon ijin untuk mengamalkan do’a diatas dan mohon restunya juga ?

  186. Firman Akbar lubis mengatakan:

    Assalam mu alaikum.wr.wb.
    Saya akbar pak ustadz,….
    Saya mohon doa dan nasihatnya buat mengamalkan yg tsb di atas.tpi saya mau bertanya pak ustadz.
    Saya blm pernah mengamalkan apapun,…
    Apakah akan ada pengaruh pada keberhasilan amalan diatas???

  187. Rudi Hartono mengatakan:

    Assalamu’alikum War. Wab
    Terima kasih Pak Ustad, doa Nabi Sulaiman pernah saya tanyakan kepada para santri yang pernah mondok di pasantren. Begitu saya cari di internet Alhamdulillah ketemu. Mohon maaf Pak Ustad bisa tidak jika diberikan arti dari khizib doa Nabi Sulaiman.
    Wassalamu’alaikum War. Wab.
    Saya Rudi dari Kalimantan Barat

  188. rama mengatakan:

    kok beda yah…kayane mandan beda apa mbeda,,,
    malaikat muqorobunnya ilang loro…hehehe..
    ngapurane,,,di artikan coba,,pak kyai…

  189. Ramli. I mengatakan:

    Salam pak ustadz..Alhamdulilah terimakasih berkongsi doa nabi sulaiman ini semoga dibalas dgn ganjaran dari Allah s.w.t. Kepada teman semua yg mengamalkan doa ini semoga mustajab doanya dimaqbulkan Allah hajatnya…amin

  190. apip mengatakan:

    asslamualikm p.ustad mo nanya apa saya bisa dapat ijazah amalan doa nabi sulaiman?,.

  191. alifquraisihab mengatakan:

    asalamualikm p.ustad
    nami abi aL di palihan
    tasikmalaya,.
    mohon di perjelas tentang amalan doa sulaiman saya ingin tau lebih dalam tentang macam2 ilmu hikmah terimakasih

  192. Mustofaluti mengatakan:

    Asslmkm.pa ustadz saya mohon ijin mengamalkan hijib nabi sulaeman

  193. tiyang jawi mengatakan:

    qobiltu Ustadz,,,izin mngamalkan smga barokah Aamiin

  194. 123455656453232 mengatakan:

    Pak ustad udah ngamalin lom?

  195. joeherry9@gmail.com mengatakan:

    asslmkm pak ustadz mohon izin untuk mengamalkan hizib ini.
    dibaca 40 kali pas di waktu kapan pak ustadz.wassalam

  196. Tri Wanto mengatakan:

    mohon izin mengamalkan dan keikhlasan doanya ya Ustadz

  197. Irsyadi mengatakan:

    Assalammualaikum whth.. Saya Irsyadi bin Arif Yunani kami mohon keberkatan daripada ustaz izinkan kami mengamalkan Hizib Nabi Allah Sulaiman ini,mohon diijazahkan.

  198. ikhwan mengatakan:

    assalamualaikum mohon di ijazahkan dan ijin mengamalkannya dan apa tanda2 hizib ini berhasil kita amalkan

  199. John Donie Allender mengatakan:

    mohon terjemahan dari doa tersebut ustadz ….
    sekiranya kami yang baru hendak mengamalkannya bisa lebih memahami lagi
    matur nuwun selangkung e

  200. samsul A. mengatakan:

    mohon izin untuk mengamalkan pak ustadz

  201. denis eko N. mengatakan:

    mohon izin untuk mengamalkan

  202. Noris Doank mengatakan:

    insya allah akan saya amalka..saya mohon izin nya?

  203. Mohd Hasrol Ngalimi mengatakan:

    Assalam Uztaz Komarudin. Mohon keizinan untuk mengamalkan & diijazahkan ayat ini. Soalan saya, setelah habis tempoh puasa, bagaimana cara menggunakan ayat ini ketika sedang menghadapi pesakit. Mohon tunjuk ajar Pak Ustaz.

  204. Zhurel mengatakan:

    stad saya mau tanya, saya amalkan setelah puasa hizib ini 99x kali setiap harinya, tapi yg ada sekitar saya tunduk ke saya seperti melihat harimau, istri saya malah mimpi buruk tentang saya . mohon diberi pencerahan via email saya. trima kasih

  205. Mohd Hasrol Ngalimi mengatakan:

    Assalam Zhurel….Mungkin barangkali harus dilihat beberapa sudut. Pertama skali niat nya mula2 untuk apa ? yang pasti mesti benar2 bersih & ikhlas untuk menolong diri dan orang sekeliling….sebagai pertahanan diri dan rawatan. Andai di pandang semacam harimau …. Harus dilihat ketika amalan dibuat, adakah anda dlm keadaan marah atau sgt tenang/aman ?. Mimpi buruk yang dialami adakalanya gangguan dr syaitan sebagai cobaan atau ilham dr Allah. Harus dilihat bagaimana bentuk mimpi yg dialami. Yg penting bykkan mohon petunjuk dari Allah atas jln penyelesaian. Pasti ada jalannya. Bykkan ucapkan LAUHALAWALAQUWWATAILLABILAH HILA’LIYILA’ZIM. Maaf andai ada yang tersalah krn x ketidksempurnaan saya. Jazakallah

  206. ridlwan mengatakan:

    assalamu’alaikum
    mohon izin atas ijazah nya pak ustadz
    trimksh
    wasalam

  207. PPOB mengatakan:

    Saya Mohon Izin Mengamalkan dan Mohon di Ijazahi Hizib Do’a Sulaiman Pak Ustadz.
    Sebelumnya Saya Ucapin Terima Kasih Banyak.

  208. Dhani mengatakan:

    assalamu’alaikum,wr.wb.
    saya mau tanya apakah amalan ini : ya Allah,ya Hayyu ya Qoyyum,ya azis ya robbal ‘alamin, berkah kalimah laa ilaa ha illallah muhammadar rosulullah….
    apakah amalan ini ada dalam syariat islam?tujuan amalan ini apa?ada efek negatifnya tidak?
    wassalam//

  209. PPOB mengatakan:

    maaf kalau boleh tahu,do’a untuk apa ya tad ?

  210. sahrun mengatakan:

    assalamualaikum ustad.,umur saya 32 thun,10 tahun yg lalu sya dah beres puasa dan di ijazahkan oleh guru di daerah garut jawa barat,.memang betul faedahnya bnyak tapi kalau salah jalan mudhorotnya jg bnyak,kalau sya baca di bnda2 keramat mka khodam yg ada dlam benda itu ikut sama sya,karna sya gk bisa kontrol itu khodam2 maka sya selalu cenderung d pake kpada kejahatan,sesudah sya gunakan mamfaatnya khodam2 itu ibu atau bpak sya sakit yg aneh2 rumah jdi angker tapi anehnya sya bisa ngobati ibu or bpak sya itu dngan khodam itu,malah kalau dipake untuk togel suka menang hehehe..jadi bagi saudara2 yg blom kuat imannya jngan deh ngamalin doa ini berbahaya,,,
    saya buang khodam2 beserta doa nabi sulaiman semuanya sampai skarang,berapa x sya di ruqiah beberapa pesantern sya datangi untuk bersihkan badan sya dari itu semua,,doa nabi sulaiman tdik pernah lupa sedikitpun walau pun dah 10 tahun gk dbca,,sya coba untuk ikhlaskan hati dan luruskan niat untuk mengamalkan lgi doa ini seminggu yg lalu sya coba bca lg 40 x kdua tangan saya terasa panas dan berkedut2 tangan kiri saya, saya mohon penjelasan dari ustadz apa memang seperti ini terasanya ngamalkan doa nabi sulaiman makasih y dtunggu jawabannya di email faridsayang@hotmail.com

  211. HELMI HASAN mengatakan:

    mhn ridhonya ya pa ustadz untuk saya amalkan smg berkah dan manfaat bg yg membutuhkan terutama pada diri saya …..a mien

  212. malik mujafar mengatakan:

    maaf ya ustad saya punya hizib doa sulaiman beda dikit dengan hizib diats. punya saya diawal ada kalimat alloh humma in dzakholassaqqu ila akhirihi………?kemudian pada kalimat berikutnya lidzatihi wa sifa tihi .artinya hizib diatas nggak ada kalimat ( assaqqu & assifat ) yang benar yang mana mohon penjelasan

  213. bsulistio71 mengatakan:

    qobiltu..sy mnta ijin mau mengamalkan ustad…smoga barokah..amin

  214. Agoes mengatakan:

    Kepada Pak Ustadz Komarudin Al Fikri
    Assalaamu’alaikum wr.wb.

    Saya Agus
    Mohon Izin Untuk Mengamalkannya dan Berkenan Ustad untuk mengijazahkannya Kepada Saya.

    Terima Kasih Sebelumnya Pak Ustad

  215. john salbut/nalim mengatakan:

    mohon izin dan ijazahnya ki untuk mengamalkan amalan ini semoga bermanfaat

  216. Pulau Tidung mengatakan:

    sungguh bermanfaat atas apa yang anda tulis, makasih, salam kenal yah,,,

  217. puput destriana mengatakan:

    mohon di ijasahkan moga bermanfaat tks

  218. Syahdi Ramadan Putra mengatakan:

    apakah niat pusa nabi sulaiman as
    mohon bantuan

  219. Pulau Tidung mengatakan:

    sungguh tulisan yang sangat menambah info dan pengetahuan, terimakasih bnyak yah, salam kenal. thaks

  220. anton mengatakan:

    minta izin ngamalin ya ustaz…alfatehah….

  221. Pulau Tidung mengatakan:

    cool topic and well written article, I really like your site and will be reading it a lot more! hehehehe

  222. deirpan mengatakan:

    asalamu alaikum bpk ustad,saya de irpan,asal tasikmalaya mhn tuk di ijinkan,sekaligus pengijasahannya tuk mengamal kan do,a tersebut.sebelumnya saya mengucapkan terima kasih .semoga kita semua ada dalam lindungan allah swt amin.

  223. Joko Aziz mengatakan:

    Assalaamu’alaikum pak Ustadz,mohon ijin untuk mengamalkan,Insya Allah.

  224. NURUDDIN mengatakan:

    USTADZ NAMA SAYA NURUDDIN MINTA IZIN UNTUK MEMILIKI ILMU HIZIB SULAIMAN INI

  225. sulastiyono mengatakan:

    minta ijin mengamalkan ….sebelum wirid apa tidak didahului dengan tawasul ustad..

  226. ibnu ibni rizal mengatakan:

    asalamualaikum saya mohon izin untuk mengamalkannya pak ustadz

  227. Ki Lalanang Jagat mengatakan:

    Assalamu’alaikum, wilujeng wengi Pak Ustadz, saya izin mau mengamalkan, terima kasih banyak, semoga Allah melapangkan rizqi Panjenengan..

  228. Muhammad ArmanBin Alias mengatakan:

    Assalamualaikum ustaz,, izinkan saya utk mengamalkannya..kalau boleh ustaz berikan maksudnya hizib ini kepada sy….maaf ye ustaz

  229. s.aprianto mengatakan:

    assalamu’alaikum pak ustadz. saya dulu pernah mengamalkan doa ini,tapi sdh lbih 2 thn ini tidak lg & ingin saya amalkan kembali & mohon ijazahnya dari ustadz krna dulu tdk ada yg mengijazahkan.
    Oh ya skaligus ingin brtanya mimpi saya yg dulu.
    Dalam mimpi saya,saya prnah dikejar-kejar serombongan/bnyk orang berbaju hitam ala kejawen yg akhir membuat saya lari terdesak,tapi disaat itu pula tiba2 ada segerombolan orang2 berjubah putih brkerudung dgn jumlah yg hmpir sama seolah memberi pertolongan kpd saya.
    Yg ingin saya tanyakan,apakah mimpi saya itu,ada kaitan nya dgn mengamalkan doa sulaiman tsb sprti diatas atau tidak ?
    Terima kasih

  230. fian apriandi mengatakan:

    Mohon izin untuk mengamalkan nya ki

  231. zoel mengatakan:

    assalamualaikum mohon di ijazahkan dan ijin mengamalkannya dan apa tanda2 hizib ini berhasil kita amalkan

  232. harissupriadi mengatakan:

    Assalamualaikum.mohon izin untuk mengamalkan ustdz,semoga barokah.

  233. Rosidin,SH. mengatakan:

    assalamualaikum, ustadz, mhn izajah hizib Nabi sulaiman. smg kami dirakhmati ALLAH. SWT. serta mg ustad mendapat amal mulia dr ALLAH SWT. Amin.

  234. Paket Pulau Tidung mengatakan:

    thaks for sharing, i like your post because very very goods, nice post

  235. warno jayadiningrat mengatakan:

    assalamualaikum pak ustad apakah hizib ini bisa untuk dagang kalo bisa minta izin mohon izajah hizib nabi sulaiman as, semoga allah swt membalasnya,.. amien

  236. muja mengatakan:

    assamualaikum qobiltu ijin untk mengamalkan

  237. Julfi mengatakan:

    Qobiltu
    mohon ijin mengamalkan

  238. ervan klaey mengatakan:

    Assalamualaikum mohon ijazahnya dan mohon ijin ustad tuk mengamalkan dan untuk berbagi kpd saudara kita yg blm mengetahui..trimakasih wassalamualaikum wr.wb.

  239. sarucep mengatakan:

    qobiltu . . .
    izin mengamalkan . . . Al Fatihah send . .

  240. Kanjeng mengatakan:

    Assalamualaikum…ustadz..saya terima doa hizib sulaiman dg sempurna. Semoga banyak membawa manfaat. amin. Hususon ila man ajazani al-fatihah..

  241. Ruli yana mengatakan:

    Assalamualaikum .
    Kenalilah dirimu sendiri yang seBENARnya sebelum mengenal ALLAH, setelah engkau mengenaliNYA maka wujudmu akan dekat BERSAMANYA ”
    pak ustadz mohon ijazahnya hizib ini semoga bermanfaat untuk orang banyak amin .

  242. Ruli yana mengatakan:

    Nama saya Ruli yana pak ustadz lahir di hari jum’at tgl 12 pas sesudah jum’atan.
    saya pernah di trawang nah katanya di dalam diri saya ada asma nya terus kata mamah saya sewaktu ngelahirin saya, mamah saya disuruh puasa 40hari sama gurunya nah ketika 4 hari lagi mau tamat keburu ngelahirin saya gitu ceritanya nah pertanyaan nya apahkah hizib ini cocok dan baik untuk diri saya sebenarnya ?
    Terimakasih mohon penjelasannya pak ustadz

  243. Wisata Pulau Tidung mengatakan:

    thaks gan atas informasinya gan. semoga bermanfaat bagi para pembaca. nice post.
    salam putra pulau tidung

  244. al-h eumell mengatakan:

    Assalammu ‘alaikum ustadz,saya mnt ijin n ridho’y untuk ijazah n ngamalin hizib nabi sulaiman,,,mga alloh membalas kabaikan ustadz n mudah2n ilmu yg ustadz ijazahkn bermanfaat bwt saya ….assalammualaikum

  245. Rengki mengatakan:

    Assalamualaikum ki,
    saya mhn izin untk mengamalkan hizib sulaiman ini ,dan saya jga mhn beritahu saya syahadad sulaiman jg ,terima kasih

  246. roy irawan mengatakan:

    Mohon ijin untuk ngamalin ki.apakah boleh ngamalinnya bakda sholat malam.trimakasih sebelumnya

  247. djoen mengatakan:

    Assalammu ‘alaikum ustadz,
    saya mnt ijin n ridho’y untuk ijazah ustad

  248. Arsi saputra mengatakan:

    Mohon izinya pk ustad…
    Do’a berbuka puasanya dan saurnya gimana pak ustad

  249. alva maskur mengatakan:

    QOBILTU AZAZTA . IJIN MENGAMALKAN SEMOGA MENDAPAT RIDHO ALLOH. AMIIN

  250. agus mengatakan:

    Qobiltu, Mohon Ijin / ijazah untuk mengamalkan, terimakasih Ustadz.

  251. Mulza Fittris mengatakan:

    Assalamu’alaikum. Mohon izin dan do’a restunya Ustad untuk mengamalkannya. Ustad, saya mau bertanya, anak lelaki saya namanya Muhammad Dzaki Habibi, lahir tanggal 30 Oktober 2007 ada sifat malas dan takut untuk pergi mengaji dan kesekolah. Kata orang anak saya ada jin yang mengikutinya, apa amalan yang baik untuk mengobati anak saya tersebut. Terima kasih atas jawaban dari Ustad. Assalamu’alaikum.

  252. teguh mengatakan:

    Ijin mengamalkan gus

    • Agus Triyono mengatakan:

      Pak Ustadz. Mau tanya gimna cara mendeteksi penyakit seseorang itu murni sakit biasa atau akibat santet tau guna-guna. kasus pada pasien analisis dokter menderita uci-uci di perut bgian bawah, bila disentuh keras seperti batok kelapa dibawah pusar. Mohon petunjuk pak Ustadz. terimakasih

  253. Tatan Sayid mengatakan:

    Izin mengamalkan Ustadz

Berikan Balasan

