DOA KETIKA KEHILANGAN BARANG SUPAYA KEMBALI

Posted: 19/08/2010 in Amalan Hikmah

1) Ya hafizh 119 x
2) ya bunayya innaha in taku mitsqola habbatim min khordalin fatakun fi shokhrotin aw fissamawati aw fir ardhi ya’ti bihallahu innallaha lathifun khobir.100 x
insya allah barang yg hilang akan di kembalikan oleh allah.swt.begitu kata syaikh syarji dalam kitab fawaid dengan shohih dan mujarrab.

About these ads
Komentar
  1. nurcahyo mengatakan:

    Qobiltu ki amin

  2. Silahkan di amalkan saudaraku.

  3. alfarisy mengatakan:

    aslkm @stadz…, ijin mngmbil & mngmlkan. smg mnfaat. jzkalloh khair

  4. @ alfarisy
    wa’alaikumussalam.silahkan di ambil dan di amalkan saudaraku.insya allah brmanfa’at.dmkian.

  5. Banta Ali mengatakan:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb
    Saya dari Aceh tepatnya Kota Lhokseumawe
    Sebelumnya saya minta ma’af, tanpa sepengetahuan ustaz saya telah membaca semua isi dari blog Ustaz…
    Ustaz yg mulya…izinkanlah utk saya amalkan semua yg ustaz tulis diBlog ini…smoga ini semua bisa bermanfaat bagi saya…
    ats keizinan ustaz saya ucapkan jazallahu bika katsiran.

  6. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    @ banta ali Wa’alaikumussalam.tidak mengapa saudaraku.silahkan anda membacanya dan sy izinkan anda untuk mengamalkannya.semoga bermanfaat adanya.salam persaudaraan dari sy selalu untuk anda dan untuk semua rekan-rekan di kota serambi mekkah.dmkian

  7. Si Bandel mengatakan:

    assalamu’alaikum wrwb, izin copas dan ngamalakeun, ust.

  8. hasnah sara mengatakan:

    ustz saya nak cuba amalkan doa ini…harap ustaz dapat doakan sekali untuk saya yg telah kehilangan barang yang berharga..t kasih

  9. H.LALU FAHMI FAISHAL mengatakan:

    assalaamualaikum,wr.wb pak ustadz terimakasih atas doa kehilangannya, saya mohon izin ngamalakn dan akad maqbul ijazah kepada saya, oya apa ada ritual agar lebih afdal doanya?

  10. H.LALU FAHMI FAISHAL mengatakan:

    assalaamualaikum,wr.wb terimakasih pak ustaz atas posting doanya, saya mhn izin ngamalaken dan ijazah maqbul kepada saya, oya apa ada ritual utk lbh afdalnya?

  11. adri mengatakan:

    assalamu alaikum warrahmatullahi, mhn maaf sy udah gak izin dulu..langsung membaca amalan diatas…skali lg mhn maaf dan terima kasih

  12. adjie mengatakan:

    assalamu’alaikum ustadz.
    Apa arti dr doa diatas?
    Mhon dicantumkan agar qt dpt lbih menghayati. Nuwun. Wassalamu’alaikum

  13. edysukoCo mengatakan:

    Aww
    Mohon ijin Mengamalkan, ustdz

  14. Ahmad Afif mengatakan:

    saya kehilangan barang,,,hari jumat 02-08-2011 jam 4 pagi sampai 5 pagi….

  15. desi mengatakan:

    Maaf ustad saya minta izin untuk copy paste di hp saya karena saya sangat butuh doa ini untuk mengembalikan brg saya yg hilang moga allah meridhoi apa yg kita buat

  16. Surya wijayakusuma mengatakan:

    Qobiltu ustd

  17. hamzah mengatakan:

    pak usta saya telah kehilangan barang saya,,,satu buat honda vixon,,gimana cara supaya honda saya bisa kembali…
    saya mohon usta bantu saya…

  18. joliejulie mengatakan:

    assalamualaikum, ustadz.. ini dibaca begitu saja atau sesudah shalat fardu? terimakasih

  19. Tojay Singh mengatakan:

    saya adalah korban kehilangan semoga para jama,ah membantu saya dengan doa nya amin,,,,,,,,!!!!!

  20. eka lestari mengatakan:

    belum lama ini saya ditipu, saya kehilangan barang yang sangat berharga. semoga ustad,dapat membantu saya dengan doanya, amin…..
    saya berharap semoga barang saya dapat kembali…..

  21. KOMARUDIN AL FIKRI mengatakan:

    Insya Allah,sy dan semua jama’ah turut mendoakan.
    Semoga milik anda yang hilang,segera kembali dengan pertolongan Allah.
    Atau Allah gantikan dengan yang lebih baik lagi.
    Aamiin…

  22. Murtala Ys mengatakan:

    Assalamualaikum.
    ustaz yg terhormat juga para jamaah sekalian beberapa bulan yg lalu orang tua saya ditipu dan satu unit mobilnya tidak tau dimana sekarang juga orang yang menipunya pun tidak jelas dimana keberadaannya, kami mohon doa dari ustaz jg para jamaah sekalian moga orang yg telah menipu kami diberikan petunjuk oleh Allah dan mengembalikan apa yg telah diambil dari kami. saya juga minta ijin mengamalkan doa ini. jazakumullah

    Murtala ys di lhokseumawe

  23. Mirza mengatakan:

    saya mahasiswa… yang lagi buat skripsi, dan skripsi tersebut kebetulan hanya saya simpan di flashdisk….malah hilang

    saya sudah berdoa dan pasang pengumuman dimana2, tapi belum juga ketemu

  24. inda mengatakan:

    alhamdulillah allah sangat menyayangi saya sekaligus mendapat teguran agar saat mempunyai sesuatu harus di jaga baik baik, do’ax manjur bgt, setelah saya membacanya, beberapa jam kemudian ada kabar kalau barang yang saya cari sudah ketemu,, :)

  25. asep kurnia mengatakan:

    ass.pa ustadz mo tanya doa apa yang bisa mengembalikan motor adik ipar saya mohon bantuan nya terima kasih wass.

  26. eko saputra mengatakan:

    assalamualaikum ustd. izin copas ustd terimakasih.

  27. astari mengatakan:

    uztadz dan rekan2 sekalian sya mahasiswa,,selama ini saya menabung n berusaha menyisihkan uang untuk membeli cincin,,,,setelah berhasil saya beli ternyata skg cincin saya hilang,,,rasanya sedihhh sekali,masih berat untuk menjadi ikhlas ustadz,,,astaghfirullah….saya mohon doa uztadz dan rekan2 sekalian agar cincin saya ketemu,,mohon doanya,,amienn

  28. Muji mengatakan:

    Qobiltu pak kyai ijin mengamalkan ilmu dari majelis hilyatul auliya

  29. kangwilda mengatakan:

    pake tawasulan dulu dan puasa tdk pa ustad?

  30. IMAM MASROKAH mengatakan:

    Qobiltu Pak Kyai mohon ijin Saya, Istri dan Anak Saya untuk Mengamalkan

  31. khairul saleeh mengatakan:

    assalamualaikum ustadz..izin mengamalkan amalan di atas…terima kasih…

  32. aruf mengatakan:

    assalamualaikm ustadz . . . bru tdi mlam sy khilangan hp sy … mhun bntuan untuk mndoakan ustadz n jamaah sekalian . . . kemudian doa tersebut hrus sy terapkn n lengkap bgmn ustadz agar bs dsegerakan ktmu . . .

  33. kangwilda mengatakan:

    semoga cepat ketemu, kalopun tdk dpt ditemukan lg, yakin Allah mengganti dgn yg lebih baik

  34. Rizki mengatakan:

    terima kasih ustad atas bntuan doanya …
    semoga bermanfa’at amin ya robbal alamin

  35. aruf mengatakan:

    mhun doany y ustadz tapi insy4jJ1 sy cuba ikhlaz dn smuga bs sgera mnmukan penggnti yng lbh baek . . . amien . . .

  36. fadli mengatakan:

    assalamu’alaikum pak ustadz mf saya copas amalannya pak ustadz dan saya khilanagan helm pak mhn do’nya pak ustadz.

  37. barli mengatakan:

    saya barli ilyas mhn ijin mengamalkan dan sukran

  38. Noto Lintar Danu mengatakan:

    saya sedang tertipa musibah kehilangan Motor Pa ustad saya mencari doa ini…..trimakasih pa ustad atas ilmu yang kau berikan terima kasih………………

  39. Assalamualaikum pak ustad saya baru saja kehilangan diesel pada selasa tgl 11 -09 – 2012 jam 6.30 saya tinggal sholat magrib, mohon didoakan dan mohon ijin mengamalkan doanya semoga bisa kembali pada saya amien

  40. Cherrybelle mengatakan:

    Assalamualaikum…..
    Saya kelas 7 SMP saya meminjam buku MATEMATIKA guru saya…….Sehingga ada blog ini saya jadi ingin mencoba membaca setelah shalat semoga Allah menerima doa kita dan semoga Allah mengembalikan barang kita.
    Amin……

  41. yoga kusuma mengatakan:

    mohon ijin utk sy amalkan. krn sy turut khilangan motor. mohon bntuan doa jga dr pa ustad juga para jamaah saudaraku seiman seislam. agar apa yg memang milik saya bsa kmbali lagi. amin

  42. Tomonez mengatakan:

    Assalamualaikum ijin mengamalkan pak ustadz

  43. Didi mengatakan:

    Mohon ijin untuk mengamalkan do’anya. Terima kasih

  44. ahza mengatakan:

    Mohon do,a sdra seklian,mtr sy hilang jumat malam jm 21.00 ,mohon doa agar pelaku sadar dan mengembalikan motor sy, makasih

  45. Santi mengatakan:

    Assalamuaikum
    MOHON IZIN MENGAMALKAN pak ustad.terimakasih

  46. siti mengatakan:

    ustadz, saya ijin mengamalkannya terimakasih..

    • damti mengatakan:

      Assalamualaikum ustadz, saya mohon ijin untuk mengamalkan doanya, semoga uang saya yang hilang masih rezeki saya, amien.

  47. Rizky mengatakan:

    Assalamualaikum ustadz, saya mohon ijin untuk mengamalkan doanya.terimakasih..

  48. jaelani mengatakan:

    ustadz, saya mohon dan ijin untuk mengamalkan segala doa-doa di blog ini, terima kasih

  49. jemmy hendro santoso mengatakan:

    Saya mohon izin untuk menggunakakn doa tersebut karena saya baru saja kehlangan dompet berisi surat2 berharga… Mungkin dengan membaca doa ini dompet saya bisa kembali atas ridho Allah

  50. jemmy hendro santoso mengatakan:

    Saya mohon izin menggunakan doa tersebut.. Karena saya barusan saja kehilangan dompet berisi surat2 berharga … Insya Allah dengan membaca surat tersebut dompet tersebut akan kembali atas ridho Allah SWT..

  51. KOMARUDIN AL-FIKRI mengatakan:

    silahkan di amalkan,
    semoga Allah melimpahkan pertolongan kepada kita semua,
    serta dapat kembali apa yang menjadi milik kita.
    bi idznillaah…

  52. yesi mengatakan:

    mohon ijin mengamalkan

  53. lia mengatakan:

    saudara saya kehilangan harta, saya berniat mengamalkannya. mohon ijin nya ustad. semoga Allah memberkahi Ilmu kita semua

  54. KOMARUDIN AL-FIKRI mengatakan:

    Selamat mengamalkan,
    semoga Allah Ta’ala mengijabah segala doa dan hajat kita.

  55. Anifah mengatakan:

    Askm pk yai. Brang sya tdk hlang tp trjatuh dsmur ap amlan it bs pk yai. Mtrswun

  56. Kokom komalasari mengatakan:

    Ass Pak ust. saya kehilangan 3 flash disk yang isinya foto-foto penting. Mohon izin untuk mengamalkannya mudah2an cepat ada yg mengembalikan

  57. Muahammad_M mengatakan:

    qobiltu.pa ustadz minta izin mengamlakan,

  58. l1m4peziarah mengatakan:

    Ijin mengamalkan ustad..nuhun.. bilamana ada hasil, aya rejekina, Insya ALLAH ek Ijazah k ustad..

  59. aziz mengatakan:

    Assalamuaikum wr wb
    Kami izin mngmlkn do’a trsbt pa,hp saya yg utk transaksi isi pulsa hilang mdh2 dg izin Allah kami mngmlkn ijazah tsbt bs kmbli.amin.

  60. wahyu mengatakan:

    Assalamu’alaikum wr.wb

    Mohon izin mengamalkan wirid nya dan mohon do’a supaya uang saya bisa kembali !

  61. KOMARUDIN AL-FIKRI mengatakan:

    wa’alaikumussalaam.wr.wb.
    silahkan di amalkan,
    semoga bermanfaat…
    teriring doa semoga Allah mengijabah keinginan anda tersebut.

  62. Ridwan mengatakan:

    aslkm stadz…, ijin mngmbil & mngmlkan. smg mnfaat. jzkalloh khair

  63. aisha mengatakan:

    terimakasih atas doa nya

  64. Hamdin mengatakan:

    Ass..ustadz ..dirumah saya baru saja kehilangan uang yang cukup banyak rencananya akan disetor ke bank…padahal uang itu bukan uang pribadi…saya mohon ijin dan do’a ustadz dan jama’ah agar uang tersebut dapat kembali..sekalian mohon ijin mengamalkan do’a ini

  65. celebrity mengatakan:

    Rosacea can be obtainable only with the dad and mom
    in seconds. This type of hemorrhoid is usually associated with pain and scarring.
    This article will cover some of the skin will show positive results in
    a small beam like a laser.

  66. moshah mengatakan:

    Qobiltu…

  67. bai mengatakan:

    ass pak mohon untuk mengamalkanya

  68. lux mengatakan:

    Mohon izin u/ mengamalkannya..

  69. rathna mengatakan:

    terima kasih ustad :)

  70. Arpan mengatakan:

    Assalamulaikum Wr Wb.
    Pak Ustaz saya mohon izin mengamalkannya, semoga diridhoi Allah, terima kasih Pak Ustaz, Jazakalloh khair

  71. nedi iswandi mengatakan:

    asslmualaikum……
    ustaz saya mhon izin untuk mencopy do’a tersebut

  72. Busran mengatakan:

    Assalamualaikum Wr Wb, Pak Ustaz mohon izin mengkopi & mengamalkan do’a tsb sekaligus minta bantuan ustaz agar dido’akan juga. wassalam

  73. hamba Alloh mengatakan:

    assalamualaikum oanya dibacanya kapan setiap saat ato setelah solat fardu, ustad…………

  74. hamba Alloh mengatakan:

    assalamualaikum ustad mohon doanya agar uang celengan anak saya kembali, kasian dia, sudah lama-lama nabung ktk dibuka ternyata uangnya ga ada pdhl celengannya masih utuh, wassalam

  75. Aan mengatakan:

    Assalamu’alaikum,,,,,,,,,,,

  76. Aan mengatakan:

    Assalamu’alaikum Bpak Ustadz,,,,,,mnta tlong,,,,,Bantu aku dengan Berdo’a,,agar motor saya bisa kmbali lagi d rumah saya..
    Bissmillahirrokhmanirrokhim,,,,,,,,,,,,,,,

  77. angga mengatakan:

    assalamualaikumm pak ustd..
    kalau boleh izin,,, saya minta yang tulisan arab nya ada gak ya…??
    insya allah akan lebih faseh , ketimbang latin nya…
    syukron…

  78. agus mengatakan:

    qobiltu…..
    alhadulillah atas rahmat Allah serta mohon ijin dan ridho dari ustad sy akan mengamalkannya …

  79. iwan mengatakan:

    Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh’ “Qobiltu “…. alhamdulillah mhn ijin dan restu ustad utk mengamalkanya.
    ditempat kerja kami kehilangan uang hampir 6jt,kami semua merasa tdk nyaman,jk kehilangan scr pribadi bisa menyerahkan semuanya pd Allah insyaallah akan diganti/dikembalikan Allah dg yg lbh besar dan lbh baik ,’ainul yaqin….
    karena hilang uang diperusahaan maka perlu pembuktian/pengakuan dll,tanggung jawab secara prosedur perusahaan tdk mau tau yg penting uang hilang hrs digaiti.yg berhubungan dg pekerjaanya tsb mrk tdk mau mengaku/tdk merasa mencuri,meskipun secara kasat mata mengarah pd satu dua orang (pekerjaan yg berhubungan).hanya Allah yg tahu.
    Mohon keridhoan ustad utk turut mendoakan agar masalah kami segera selsai terkuak, pengakuan sipencuri akan melegakan kami shg kami tdk turut dibebani mengganti uang yg hilang tsb.
    terimakasih semoga Allah membalas kebaikan dan keridhoan ustad. amiin..

  80. Anang Pahriyadi mengatakan:

    mohon ijin mengamalkan.karena adekku kehilangan barang.semoga segera dikembalikan secepatnya. Aamiin

  81. Anangs Pahriyadi mengatakan:

    Qolbitu

  82. Anangs Pahriyadi mengatakan:

    Qobiltu
    Mohon ijn mengamalkannya,untuk membantu adikku yg telah kehilangan 2 Loyang martabak karena dicuri orang.2 loyang itulah mata pencariannya.mau bantu dgn uang belum cukup,harga loyang itu 850 ribu rupiah/buah.
    Semoga dgn doa itu barang adikku segera dikembalikan orang itu.
    Aamiin yaa Robbal ‘alamiin

  83. erdi opia mengatakan:

    mohon ijin dan di izazah kan ya istad.wa habib

  84. ramdhan mengatakan:

    Mohon izin untuk mengamakannya pak ustadz. Trim’s

  85. septian edi mengatakan:

    Ustadz ijin mengamalkanya, saya baru” ini terkena musibah, di tipu atas namakan penjual online.. Kerugian saya 3,5jt… Minta ijin mengamalkan dan bantuan doanya juga buat jamaah disini.. Supaya uang saya dapat di kembalikan… Saya susah nyari uang segitu pak ustadz harus bekerja keras dulu.. Minta bantuanya pak.. Semoga orang yg menipu saya sadar… Rekening mereka dr BRI atas nama Haris Pratama pak.. Saya mohon di bantu dengan doanya… Semoga Allah mengijabahi aamiin.

  86. Ukky Tocke Funk mengatakan:

    alhamdulillah berkat doa ini barangku yang hilang telah ketemukan kembali

  87. tony mengatakan:

    Assalamualaikum wr.wb
    ijin mengamalkan ustazd.

  88. os mengatakan:

    Assalamualaikum Pak Ustad, mohon ijin untuk mengamalkan doa nya..
    Makasih Pak Ustad…

  89. yuli h mengatakan:

    assalam mualaikum pak ustad ..saya telah ditipu uang sebanyak 32 jt mohon babtuannya pak ustad agar uang tersebut bisa kembali lagi dari sipenipu.saya mohon ijin mengamalkannya..wassalam mualailum pak ustad.

  90. setya mengatakan:

    saya selalu kehilangan uang tiga lembar tidak semua diambil padahal lemari udah saya kunci , mohon doanya apa untuk perlindungan uang belanja saya sebagai pensiunan uang terbatas

  91. Siswono mengatakan:

    Assalamu’alaikum ustadz, hari ini saya baru kehilangan motor saat sholat shubuh di masjid. mohon doanya agar bisa kembali ataupun diganti dengan yang lebih baik oleh Allah SWT, serta mohon ijin mengamalkan doa dari ustadz tersebut. terimakasih. Wassalamu’alaikum Warahmatullahi wabarakatuh.

  92. Adhy Saputra mengatakan:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Bismillaahirrahmaanirrahiim…
    Qobiltu, mohon izin pak Ustadz utk hamba yg faqir ini mengamalkannya, semoga bermanfaat dunia & akhirat, serta apa yg telah Pak Ustadz ijazahkan menjadi catatan amal baik disisi Allah SWT. amin.

  93. jonvi mengatakan:

    assalammu’alaikum ww.wb.saya mhn izin ustdz,amalln dua nya..kmrn siang kami kehilangan mtr,mtr tsb mrpkan titipan orang krn ybs msh ada htg pd kami,mhn doa nya agr mtr tsb kembl..
    wasslm

  94. BULQIS mengatakan:

    Assalmu Alaikum wr. Wb.
    Ñama Saya BULQIS TANAWALI, kemarin saya kehilangan dompet didalmnya berisika hp, uang dan surat2 penting lainnya… saya mau mengamalknnya pak uztad, mohon doanya semoga dompetku segera ditemukan
    Bulqis – Mamuju Sulawesi Barat

  95. indra lesmana mengatakan:

    asalamualikum pak ustad
    saya mau naya sama pak ustad
    saya habis kehilanagn hendpone pas kemaren malem
    aku gak inget pas heandpone aku hilang aku justru terus aja bermain
    aku lupa apa saratya kalo hp aku bisa kemba

  96. nurdin mengatakan:

    izin mengamalkan ya ustadz

  97. Sriyati mengatakan:

    mohon ijin mengamalkan amalan di atas pak ustad

  98. Muhamad Yoga Firdaus mengatakan:

    Asslamualaikum pak Ustad , mohon maaf sebelumnya saya mau cerita dulu
    saya kecopetan kamera digital dan kena tipu uang sebesar 165rb , kamera itu saya bawa ke kantor setelah mau naek angkot tibatiba hilang dan saya mau pinjam uang untuk ganti itu kamera tapi saya malah kena tipu sama yang mau minjemin uang pak , mohon pak ustad apakah ada solusi yang bisa pak ustad berikan kepada saya , kamera itu batas pengembaliaannya hingga jumat ini jika tidak saya di akan dipeca dari kantor , saya setres berat pak ustad :'(

    pa ustad saya izin mengamalkan doanya dan mohon solusinya agar saya bisa menyelesaikan masalah ini pada waktunya :'(

  99. YUDI mengatakan:

    MINTA IJIN UNTUK DIAMALKAN, TERIMAKASIH

  100. edotrue mengatakan:

    Ass Wr Wb pak ustdaz …………yang dimuliakan dan selalu mendapat kebahagiaan dari Alloh SWT beserta seluruh keluarga yang jauh disana .Pak ustadz tolonglah saya dibantu doanya ceritanya kemarin tanggal 27 Oktober 2014 sekitar jam 19.30 saya kehilangan dompet saya yang berisi surat surat penting (SIM,STNK, KTP, ATM,Kartu ASKES) perkiraan saya jatuh pada saat naik motor roda dua dari rumah ke rumah teman. Saya sudah berusaha dengan sholat hajad, sholat taubat dan baca yasin agar cepat diketemukan dan dikembalikan, namun sampai jam 12.08 WIB belum juga ada titik cerahny mohonlah pak ustadz yang baik hatinya kami dibantu doanya dari ibu Endrasti Triyastini Blangkejeren Gayo Lues NAD

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s